Liga Inggris

Prediksi Southampton vs Bristol City, Pekan ke-18 EFL Championship

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Southampton vs Bristol City akan tersaji di pekan ke-18 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion St Mary's dan bisa disaksikan pada Kamis 30 November 2023 pukul 02.45 WIB.

Southampton FC kini tampak berada di peringkat kelima pada klasemen sementara EFL Championship dengan koleksi 31 poin.

Jika bisa memetik kemenangan ketika melawan Bristol City nanti, Southampton bisa saja naik ke posisi ketiga pada klasemen sementara EFL Championship.

Di sisi lawan, Bristol City kini tampak berada di zona papan tengah EFL Championship, tepatnya di posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan 25 poin.

Apabila mampu mengalahkan Southampton di laga pekan ke-18 nanti, Bristol City bisa saja naik ke peringkat kedelapan klasemen sementara EFL Championship.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Southampton FC vs Bristol City di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Soouthampton (SC: Instagram @southamptonfc)
Aksi pemain Soouthampton (SC: Instagram @southamptonfc)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, Bristol City tampak lebih unggul daripada Southampton jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Bristol City bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara itu Southampton hanya bisa meraih satu kali kemenangan.

  • 25 September 2013 Southampton v Bristol City: 2-0
  • 8 Agustus 2012 Bristol City vs Southampton: 1-1
  • 31 Desember 2011 Southampton v Bristol City: 0-1
  • 26 November 2011 Bristol City vs Southampton: 2-0
  • 14 Februari 2009 Bristol City vs Southampton: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Southampton

Hasil yang cukup memuaskan didapatkan oleh Southampton FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Southampton bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 25 November 2023 Huddersfield vs Southampton: 1-1
  • 11 November 2023 Southampton vs West Brom: 2-1
  • 4 November 2023 Millwall vs Southampton: 0-1
  • 28 Oktober 2023 Southampton vs Birmingham: 3-1
  • 26 Oktober 2023 Preston vs Southampton: 2-2

Bristol City

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Bristol City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bristol City bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 25 November 2023 Bristol City vs Middlesbrough: 3-2
  • 11 November 2023 QPR vs Bristol City: 0-0
  • 4 November 2023 Bristol City vs Sheffield Wed: 1-0
  • 28 Oktober 2023 Cardiff vs Bristol City: 2-0
  • 26 Oktober 2023 Bristol City vs Ipswich: 0-1

Southampton FC vs Bristol City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Southampton: G Bazunu, T H Bellis, J Bednarek, K W Peters, J Bree, W Smallbone, F Downes, S Armstrong, R Fraser, A Armstrong, K Sulemana

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Bristol City: M O Leary, R Dickie, G Tanner, C Pring, Z Vyner, T G Hickman, M James, S Bell, M Sykes, J Kninght, T Conway

Aksi pemain Southampton lathan (SC: Instagram @southamptonfc)

Preview Pertandingan

Southampton sepertinya akan bisa bermain lebih mendominasi ketika melawan Bristol City nanti, pasalnya Southamtpon punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Bristol jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Southampton juga tampaknya akan bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti, mengingat bahwa Southampton akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Bristol City tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Southampton nanti.

Bristol City diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Southampton v Bristol City diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Southampton.

Link Yalla Shoot Live Streaming Southampton vs Bristol City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Championship dan ingin menyaksikan Southampton versus Bristol City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.