Liga Inggris

Newcastle United vs AFC Bournemouth: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Kedelapan



Live Streaming Newcastle United - Bournemouth Liga Inggris 2022-23
Live Streaming Newcastle United – Bournemouth 2022-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Newcastle United versus Bournemouth akan tersaji di pekan kedelapan Liga Inggris Premier League 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion St James Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 September 2022 pukul 21.00 WIB.

Dalam lima laga terakhirnya di Liga Inggris musim ini, Newcastle United tidak mampu memetik kemenangan. Dengan hasil yang kurang baik tersebut Newcastle kini menduduki posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 7 poin hasil dari 6 laga.

Di sisi lawan, Bournemouth baru saja memetik kemenangan di Liga Inggris setelah gagal meraih hasil maksimal di empat laga sebelumnya. Diketahui bahwa saat ini Bournemouth menduduki peringkat ke-13 pada klasemen sementara Premier League dengan torehan 7 poin juga dari 6 pertandingan.

Baik Bournemouth maupun Newcastle United tentunya ingin meraih kemenangan di laga nanti agar bisa menjauh dari zona degradasi, sehingga pertemuan kedua tim nanti tampaknya akan berlangsung menarik.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Newcastle vs Bournemouth di lanjutan Liga Inggris Premier League musim ini, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Newcaslte United mampu lebih unggul daripada AFC Bournemouth. Tercatat Newcastle mampu memetik tiga kali kemenangan dan dua laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

1 Juli 2020 AFC Bournemouth vs Newcastle United: 1-4

9 November 2019 Newcastle vs AFC Bournemouth: 2-1

16 Maret 2019 Bournemouth vs Newcastle United: 2-2

10 November 2018 Newcastle United vs Bournemouth: 2-1

24 Februari 2018 AFC Bournemouth vs Newcastle United: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Newcastle United

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Newcastle United di lima laga terakhir yang dijalaninya. Newcastle United hanya bisa memetik satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, serta mengalami satu kali kekalahan.

3 September 2022 Newcastle United vs Crystal Palace: 0-0

1 September 2022 Liverpool vs Newcastle United: 2-1

28 Agustus 2022 Wolves vs Newcastle United: 1-1

25 Agustus 2022 Tranmere vs Newcastle United: 1-2

21 Agustus 2022 Newcastle United vs Manchester City: 3-3

Bournemouth

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Bournemouth juga memetik hasil yang kurang memuaskan. Bournemouth bisa memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

3 September 2022 Nottingham Forest vs Bournemouth: 2-3

1 September 2022 Bournemouth vs Wolves: 0-0

27 Agustus 2022 Liverpool vs Bournemouth: 9-0

24 Agustus 2022 Norwich vs Bournemouth: 2-2 (Pen: 3-5)

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

20 Agustus 2022 Bournemouth vs Arsenal: 0-3

Prediksi Line Up

Newcastle United: N Pope, S Botman, F Schar, M Targett, K Trippier, Joelinton, S Longstaff, J Willock, R Fraser, A Isak, M Almiron

Bournemouth: Neto, L Kelly, C Mepham, A Smith, J Zemura, L Cook, J Lerma, P Billing, R Christie, M Tavernier, D Solanke

Preview Pertandingan

Pada pertandingan pekan kedelapan melawan Bournemouth nanti, Newcastle United diprediksi bisa bermain lebih menguasai, hal itu dikarenakan pertandingan akan digelar di markas Newcaslte United. Terlebih lagi kekuatan tim Newcastle United lebih unggul daripada Bournemouth.

Sementara itu, Bournemouth pastinya dalam kondisi yang termotivasi jelang melawan Newcastle, karena pada pekan sebelumnya mampu memetik kemenangan. Bournemouth diprediksi bakal tetap berusaha menekan di laga nanti meski kalah dalam hal kekuatan tim.

Newcastle United tampaknya akan menerapkan pressing tinggi dan bermain dengan bola-bola pendek untuk menyerang. Sementara itu, Bournemouth diprediksi bakal bermain lebih bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Newcastle vs AFC Bournemouth diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Newcastle United.

Link Live Streaming Newcastle United vs Bournemouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Newcastle vs Bournemouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments