Liga Italia

Prediksi Milan vs Empoli, Pekan Ke-28 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID / Prediksi AC Milan vs FC Empoli, Stadion San Siro di Milan akan ramai pada hari Minggu, 10 Maret 2024, saat raksasa Serie A Italia Milan vs Empoli. Milan akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka dan memperkuat posisi mereka di empat besar, sementara Empoli akan berusaha untuk membuat kejutan dan menjauh dari zona degradasi.

Saat ini menempati posisi ke-3 Serie A, Milan sedang dalam performa impresif, setelah memenangkan dua pertandingan liga terakhirnya. Kembalinya pemain kunci seperti Rafael Leão dan Ismaël Bennacer telah meningkatkan kreativitas menyerang dan lini tengah mereka. Pelatih Stefano Pioli akan berusaha mempertahankan momentum ini.

Azzurri berada di peringkat 16 klasemen Serie A, hanya lima poin di atas zona degradasi. Mereka akan sangat membutuhkan poin agar tidak terjerumus ke Serie B. Meski kehilangan pemain bintangnya Tommaso Baldanzi ke Roma pada Januari, Empoli telah beradaptasi dengan baik di bawah asuhan manajer Paolo Zanetti.

Meski AC Milan jelas difavoritkan di atas kertas, perjuangan Empoli untuk bertahan hidup tidak boleh diabaikan. Mereka mungkin terbukti menjadi lawan yang penuh tekad, apalagi jika Milan meremehkan mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AC Milan berhadapan dengan Empoli di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Milan vs Empoli, Pekan Ke-28 Liga Italia
Potret Oliver Giroud.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir AC Milan berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya tertahan imbang sekali saja oleh Empoli, hasil itu kami kutip dalam laman FCTables.

  • 7 Januari 2024 Empoli vs AC Milan: 0-3
  • 7 April 2023 AC Milan v Empoli: 0-0
  • 1 Oktober 2022 Empoli vs AC Milan: 1-3
  • 12 Maret 2022 AC Milan v Empoli: 1-0
  • 22 Desember 2021 Empoli vs AC Milan: 2-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan

Dalam lima pertandingan terakhirnya AC Milan berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • AC Milan 2 – 0 Bologna (Serie A, 4 Maret 2024)
  • Sampdoria 1 – 3 AC Milan (Serie A, February 25, 2024)
  • Internazionale 1 – 0 AC Milan (Piala Italia, 20 Februari 2024)
  • AC Milan 4 – 0 Spezia (Serie A, 18 Februari 2024)
  • Cagliari 0 – 2 AC Milan (Serie A, 11 Februari 2024)

Empoli

Dari lima pertandingan terakhir, Empoli FC hanya berhasil meraih satu kemenangan, dua seri, dan dua kekalahan.

  • Empoli FC vs Cagliari Calcio (3 Maret 2024)
    Empoli FC 0 – 1 Cagliari Calcio
  • Juventus vs Empoli FC (26 Februari 2024)
    Juventus 2 – 1 Empoli FC
  • Hellas Verona vs Empoli FC (19 Februari 2024)
    Hellas Verona 0 – 1 Empoli FC
  • Empoli FC vs AS Roma (12 Februari 2024)
    Empoli FC 0 – 1 AS Roma
  • Empoli FC vs US Sassuolo Calcio (5 Februari 2024)
    Empoli FC 1 – 1 US Sassuolo Calcio

AC Milan vs FC Empoli: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-28 2023-2024

Prediksi Line Up

AC Milan: Maignan; Calabria, Thiaw, Tomori, Hernandez; Bennacer, Reijnders; Pulisic, Loftus-Cheek, Okafor; Jovic

Empoli: Caprile; Ismajli, Walukiewicz, Luperto; Gyasi, Maleh, Marin, Pezzella; Zurkowski, Cambiaghi; Niang

Preview Pertandingan

Pioli mungkin memilih susunan pemain awal yang kuat, memanfaatkan bakat menyerang Leão dan Olivier Giroud. Keuntungan sebagai tuan rumah dan performa terkini mereka akan berada di pihak mereka. Bek sayap menyerang mereka, Theo Hernández dan Davide Calabria, akan berusaha memberikan sayap dan ancaman serangan.

Zanetti kemungkinan akan melanjutkan pendekatan pragmatisnya, mengutamakan stabilitas pertahanan dan memukul Milan melalui serangan balik. Gelandang Szymon Żurkowski dan Jean-Victor Makengo akan berperan penting dalam mengendalikan lini tengah, sementara striker berpengalaman Andrea La Mantia menawarkan ancaman gol di lini depan. Penampilan tandang mereka tidak konsisten, dengan dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AC Milan.

Link Yalla Shoot Live Streaming Milan vs Empoli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Milan kontra Empoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *