Piala Dunia 2022

Live Streaming Kamerun vs Aljazair Kualifikasi Piala Dunia zona Afrika Leg ke 1



Link Live Streaming Kamerun vs Aljazair
Link Live Streaming Kamerun vs Aljazair

NOBARTV NEWS zona Afrika akan menghadirkan laga antara Kamerun vs Aljazair, pertandigan ini akan digelar di Stadion Douala dan bisa disaksikan pada Sabtu 26 Maret 2022 pukul 00.00 WIB.

Laga antara Kamerun vs Aljazair di Kualifikasi Piala Dunia zona Afrika akan digelar dalam format dua leg, pemenangannya akan dapat tiket lolos ke Qatar.

Timnas Kamerun dan Aljazair sama-sama gagal tampil di Piala Dunia edisi 2018 di Rusia, oleh karena itu kedua tim tentunya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Sebelumnya, diketahui bahwa Kamerun dan Aljazair pada awal tahun 2022 ini sama-sama tampil di 2021. Pada ajang tersebut, Timnas Kamerun tampil cukup baik hingga menjadi peringkat ketiga. Di sisi lain, Timnas Aljazair bermain sangat buruk pada Piala Afrika 2021, diketahui bahwa Aljazair tersingkir dari babak fase grup Piala Afrika 2021

Timnas Aljazair diketahui terakhir kali bertanding melawan Kamerun pada 7 Oktober 2017 di Stadion Ahmadou Ahidjo, pada laga itu Timnas Kamerun sukses mengalahkan Aljazair dengan skor 2-0, dua gol kemenangan Kamerun pada waktu itu dicetak oleh Clinton Njie dan Frantz Pangop.

Pada laga Kualifikasi Piala Dunia zona Afrika nanti, Timnas Kamerun sedikir diunggulkan pada laga leg pertama nanti lantaran laga akan digelar di kandangnya, namun Timnas Aljazair juga tidak bisa diremehkan, bisa saja Aljazair justru mencuri kemenangan di markas Kamerun.

Statistik Lima Laga Terakhir Kamerun dan Aljazair

Kamerun

Jika dilihat pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Kamerun tampak meraih hasil yang cukup baik, mereka mampu menang tiga kali, imbang satu kali, dan satu kali kalah.

6 Februari 2022 Burkina Faso vs Kamerun: 3-3 (Pen: 3-5)

4 Februari 2022 Kamerun vs Mesir: 0-0 (Pen: 1-3)

29 Januari 2022 Gambia vs Kamerun: 0-2

25 Januari 2022 Kamerun vs Komoro: 2-1

17 Januari 2022 Tanjung Verde vs Kamerun: 1-1

Aljazair

Timnas Aljazair tampak menuai hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Aljazair hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

20 Januari 2022 Pantai Gading vs Aljazair: 3-1

17 Januari 2022 Aljazair vs Guinea Khatulistiwa: 0-1

11 Januari 2022 Aljazair vs Sierra Leone: 0-0

5 Januari 2022 Aljazair vs Ghana: 3-0

16 November 2021 Aljazair vs Burkina Faso: 2-2

Prediksi Line Up Kamerun vs Aljazair

Kamerun: Onana, Moukoudi, Fai, Mbaizo, Castelletto, Anguissa, Gouet, Hongla, Ngamaleu, V Aboubakar, Toko Ekambi

Aljazair: M'Bolhi, Mandi, Bensebaini, Atal, Benayada, Bennacer, Zerrouki, Feghouli, Belaili, I Slimani, R Mahrez

Prediksi Laga Kamerun vs Aljazair

Laga antara Kamerun vs Aljazair di Kualifikasi Piala Dunia zona Afrika diprediksi akan berlangsung menarik dan seru, pasalnya kedua tim tentunya ingin meraih kemenangan pada laga leg pertama ini.

Jika dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan bermain, statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, hingga head to head, laga Kualifikasi Piala Dunia zona Afrika antara Kamerun vs Aljazair diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Kamerun vs Aljazair

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia zona Afrika dan ingin menyaksikan laga Kamerun vs Aljazair, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.