Liga Jepang

Nagoya Grampus vs Kawasaki Frontale: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023 Pekan ke-19



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Nagoya versus Kawasaki Frontale akan tersaji di pekan ke-19 J League 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Toyota dan bisa disaksikan pada Sabtu 1 Juli 2023 pukul 16.00 WIB.

Nagoya Grampus punya performa yang sedikit lebih baik daripada Kawasaki Frontale belakangan ini di Liga Jepang.

Diketahui bahwa Nagoya Grampus kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga Jepang dengan raihan 35 poin.

Sementara itu, Kawasaki Frontale masih berada di zona papan bawah, tepatnya di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Jepang dengan 25 poin.

Baik Nagoya maupun Kawasaki Frontale pastinya ingin menang di laga pekan ke-19 nanti, guna memperbaiki posisinya.

Nagoya Grampus bisa saja naik ke peringkat ke-2 klasemen jika menang nanti. Sedangkan Kawasaki Frontale bisa saja naik ke peringkat ke-8 jika bisa menang nantinya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Nagoya vs Kawasaki Frontale di lanjutan Liga Jepang musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Kawasaki Frontale tampak lebih unggul daripada Nagoya Grampus.

Tercatat bahwa Kawasaki Frontale bisa meraih tiga kali kemenangan, sedangkan Nagoya Grampus hanya bisa menang sekali saja.

  • 14 April 2023 Kawasaki Frontale vs Nagoya Grampus: 1-2
  • 14 September 2022 Nagoya Grampus v Kawasaki Frontale: 1-1
  • 12 Maret 2022 Kawasaki Frontale vs Nagoya Grampus: 1-0
  • 3 Mei 2021 Kawasaki Frontale vs Nagoya Grampus: 3-2
  • 28 April 2021 Nagoya Grampus v Kawasaki Frontale: 0-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nagoya Grampus

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Nagoya Grampus memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Nagoya Grampus bisa meraih empat kali kemenangan dan menderita satu kali hasil kekalahan.

  • 24 Juni 2023 FC Tokyo vs Nagoya Grampus: 2-0
  • 18 Juni 2023 Nagoya Grampus vs Sanfrecce Hiroshima: 2-1
  • 11 Juni 2023 Nagoya Grampus vs Avispa Fukuoka: 2-1
  • 7 Juni 2023 Nagoya Grampus vs Veertien Kuwana: 3-2
  • 3 Juni 2023 Nagoya Grampus vs Cerezo Osaka: 3-1

Kawasaki Frontale

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Kawasaki Frontale di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Kawasaki Frontale tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 24 Juni 2023 Urawa Red Diamonds vs Kawasaki Frontale: 1-1
  • 18 Juni 2023 Shonan Bellmare vs Kawasaki Frontale: 2-3
  • 11 Juni 2023 Kawasaki Frontale vs Sanfrecce Hiroshima: 1-0
  • 7 Juni 2023 Kawasaki Frontale vs Tochigi Uva: 3-1
  • 28 Mei 2023 Kawasaki Frontale vs Kashiwa Reysol: 2-0

Prediksi Line Up

Nagoya Grampus: M Langerak, S Nakatani, H Fujii, Y Nogami, S Inagaki, T Yonemoto, R Izumi, R Morishita, Mateus, J Junker, K Nagai

Kawasaki Frontale: N Kamifukumoto, T Ominami, S Kuruyama, M Yamane, K Noborizato, Y Wakisaka, J Schmidt, R Oshima, T Miyashiro, A Ienaga, D Tono

Preview Pertandingan

Nagoya Grampus punya performa yang cukup baik di Liga Jepang musim ini, hal itu tentunya bisa membuat Nagoya cukup percaya diri untuk melawan Kawasai Frontale di laga nanti.

Nagoya Grampus diprediksi akan cukup intensif dalam melakukan serangan-serangan kepada lini pertahanan Kawasaki Frontal nantinya.

Di sisi lain, Kawasaki Frontale tampaknya akan bisa mengimbangi permainan Nagoya Grampus, pasalnya Kawasaki Frontale punya kualitas skuad yang bagus juga.

Kawasaki Frontal diprediksi akan cukup tenang meladeni permainan Nagoya, bahkan Kawasaki Frontal bisa saja lebih dominan dalam bermain apabila mampu lebih percaya diri nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Nagoya – Kawasaki Frontale diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Nagoya Grampus.

Link Live Streaming Nagoya vs Kawasaki Frontale

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang 2023-24 dan ingin menyaksikan Nagoya versus Nagoya Grampus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.