Liga Inggris

Prediksi Conventry City vs Sheffield Wed, Pekan Ke-24 Liga Championship



NOBARTV NEWS – Pertarungan Natal untuk mendapatkan hak untuk menyombongkan diri dan poin liga yang berharga telah tiba! Pada hari Selasa, 26 Desember 2023 pukul 22:00 WIB, Coventry City vs Sheffield Wed di Coventry Building Society Arena dalam pertandingan penting Kejuaraan. Kedua tim memiliki ambisi untuk naik ke klasemen, menjadikan ini pertarungan jarak dekat Midlands yang tidak boleh dilewatkan.

Coventry menikmati benteng yang kokoh di The CBS Arena. Di bawah manajer Mark Robins, mereka hanya kalah dua kali sepanjang musim di kandang biasa, dengan rekor kandang terbaik ke-5 di liga.

Sementara Sheffield Wednesday asuhan Darren Moore berjuang di posisi 10, berusaha memperkuat ambisi playoff mereka. Penampilan tandang mereka baru-baru ini, dengan kemenangan melawan Birmingham City dan Huddersfield Town, menunjukkan kebangkitan.

Ini adalah persaingan yang ketat secara historis, dengan kedua tim memenangkan 24 dari 73 pertemuan. Pertemuan terakhir mereka di Hillsborough pada Agustus 2023 berakhir dengan hasil imbang 1-1, menyoroti daya saing pertandingan ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Coventry berhadapan dengan Sheffield Wed di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Conventry City vs Sheffield Wed, Pekan Ke-24 Liga Championship
Potret pemain Coventry usai cetak gol. (Sc: Instagram @coventrycity)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Coventry dan Sheffield Wed memiliki rekor pertandingan yang seimbang dalam lima pertemuan terakhir. Sheffield Wed dan Coventry berhasil saling mengalahkan dua kali dna satu laga lainya berakhir seri.

  • 27 Januari 2021 Coventry v Sheffield Wed: 2-0
  • 19 Desember 2020 Sheffield Wed v Coventry: 1-0
  • 27 Maret 2010 Coventry v Sheffield Wed: 1-1
  • 17 Oktober 2009 Sheffield Wed vs Covenntry: 2-0
  • 28 Desember 2008 Coventry v Sheffield Wed: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Cambridge vs Wycombe Rabu 24 April 2024, Pekan ke-40 League One

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Coventry City

Pada lima laga terakhirnya Coventry City berhasil memetik dua kemenangan, dua imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 23 Desember 2023 Sunderland vs Coventry City: 0-3
  • 16 Desember 2023 Leeds United vs Coventry City: 1-1
  • 14 Desember 2023 Coventry City vs Southampton: 1-1
  • 9 Desember 2023 Coventry City vs Birmingham: 2-0
  • 2 Desember 2023 Ipswich vs Coventry City: 2-1

Sheffield Wed

Dalam lima pertandingan terakhirnya Sheffield Wed berhasil meraih tiga kemenangan dan telah menderita dua kali kekalahan.

  • 23 Desember 2023 Sheffield Wed vs Cardiff: 1-2
  • 16 Desember 2023 Sheffield Wed vs QPR: 2-1
  • 14 Desember 2023 Norwich vs Sheffield Wed: 3-1
  • 9 Desember 2023 Stoke City vs Sheffield Wed: 0-1
  • 2 Desember 2023 Sheffield Wed vs Blackburn: 3-1

Potret kandang Coventry. (Sc: Instagram @coventrycity)

Coventry vs Sheffield Wed: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-24 Liga Championship Inggris 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Man Utd vs Sheffield Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Coventry: Collins; Van Ewijk, Thomas, Kitching, Bidwell; Allen, Eccles, O'Hare; Sakamoto, Wright, Simms

Sheffield Wed: Dawson; Palmer, Diaby, Famewo, Johnson; Byers, Vaulks, Bannan; Paterson, Musaba, Cadamarteri

Preview Pertandingan

Gus Hamer dan Callum O'Hare memberikan percikan kreatif di lini tengah, meningkatkan kecepatan dan kehebatan penyelesaian Ben Sheaf dan Viktor Gyökeres yang memimpin serangan.

Coventry saat ini duduk di posisi ke-14, bertujuan untuk mencapai paruh atas tabel. Kemenangan baru-baru ini melawan Stoke City dan Millwall menunjukkan ketahanan dan potensi serangan mereka.

Di sisi lain Michael Ihiekwe dan Liam Palmer memimpin pertahanan tengah yang tegas, menjadikan Wednesday tim dengan pertahanan terbaik ke-5 di liga. Organisasi mereka akan sangat penting dalam menghadapi ancaman serangan Coventry.

Pengalaman Barry Bannan menentukan tempo di lini tengah, sementara kecepatan dan keterampilan Josh Windass dan Callum Paterson menawarkan opsi serangan balik yang berbahaya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Link Yalla Shoot Live Streaming Coventry City vs Sheffield Wed

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship 2023-2024 dan ingin menyaksikan Coventry vs Sheffield Wed, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea