Liga Inggris

Newcastle United vs West Ham United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-22



NOBARTV NEWS – Laga seru antara Newcastle versus West Ham akan tersaji di pekan ke-22 Premier League musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion St James Park dan bisa ditonton pada Minggu 5 Februari 2023 pukul 00.30 WIB.

Jika dilihat dari posisi klasemen sementara Liga Inggris, Newcastle United tampaknya lebih baik daripada West Ham United saat ini.

Diketahui bahwa saat ini Newcastle United kini menduduki peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 39 poin hasil dari 20 pertandingan.

Sementara itu, West Ham United kini berada di posisi papan bawah klasemen sementara Premier League, tepatnya di peringkat ke-16 dengan koleksi 18 poin.

Newcastle United tentunya menargetkan kemenangan di laga nanti agar bisa terus bersaing di papan atas klasemen sementara.

Di sisi lain, West Ham tentunya juga ingin menang di laga nanti supaya bisa menjauh dari kejaran zona degradasi Liga Inggris.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Newcastle vs West Ham di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Di lima pertemuan terakhir yang dijalaninya, Newcastle United sedikit lebih unggul daripada West Ham. Tercatat, Newcastle bisa menang dua kali, sedangkan West Ham hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 19 Februari 2022 West Ham vs Newcastle United: 1-1
  • 15 Agustus 2021 Newcastle United v West Ham United: 2-4
  • 17 April 2021 Newcastle United v West Ham: 3-2
  • 12 September 2020 West Ham vs Newcastle United: 0-2
  • 5 Juli 2020 Newcastle v West Ham: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Newcastle

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Newcastle United tampak meraih hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa Newcastle bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 1 Februari 2023 Newcastle United vs Southampton: 2-1
  • 25 Januari 2023 Southampton vs Newcastle United: 0-1
  • 22 Januari 2023 Crystal Palace vs Newcastle United: 0-0
  • 15 Januari 2023 Newcastle United vs Fulham: 1-0
  • 11 Januari 2023 Newcastle United vs Leicester: 2-0

West Ham

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, West Ham United memetik hasil yang lumayan bagus. West Ham bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 31 Januari 2023 Derby County vs West Ham: 0-2
  • 21 Januari 2023 West Ham vs Everton: 2-0
  • 14 Januari 2023 Wolves vs West Ham: 1-0
  • 8 Januari 2023 Brentford vs West Ham: 0-1
  • 5 Januari 2023 Leeds vs West Ham: 2-2

Prediksi Line Up

Newcastle United: N Pope, S Botman, F Schar, D Burn, K Trippier, J Willock, B Guimaraes, S Longstaff, M Almiron, C Wilson, Joelinton

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

West Ham: L Fabianski, A Ogbonna, N Aguerd, K Zouma, D Rice, Lucas P, Emerson, V Coufal, S Benrahma, J Bowen, M Antonio

Preview Pertandingan

Newcastle United sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris nanti, hal itu karena Newcastle punya kualitas skuad yang lebih baik daripada West Ham United.

Diprediksi bahwa Newcastle United bisa bermain cukup percaya diri di markasnya nanti. Sepertinya, Newcastle bisa bermain lebih menekan dan mengurung West Ham.

Sementara itu, West Ham United sepertinya tidak akan mudah untuk bisa bermain lepas di pertandingan nanti. Diprediksi bahwa West Ham akan bermain lebih bertahan menghadapi tekanan Newcastle.

Apabila bisa bermain efektif di laga nanti, West Ham United tentunya punya peluang untuk menang meskipun tidak terlalu diunggulkan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Newcastle United v West Ham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Newcastle United.

Link Live Streaming Newcastle vs West Ham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Newcastle United versus West Ham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

12 Comments