Liga Italia

Prediksi Entella vs Perugia, Pekan ke-30 Serie C Italia



NOBARTV NEWS / Prediksi Entella – Perugia, laga antara Entella vs Perugia akan hadir di pekan ke-30 Liga Italia Serie C Grup B 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Comunale Chiavari dan bisa disaksikan pada Rabu 6 Maret 2024 pukul 00.30 WIB.

Entella saat ini berada di posisi ke-13 klasemen dengan 34 poin dari 29 pertandingan. Dengan 8 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 11 kekalahan, Entella perlu mempertahankan momentum positif mereka dan meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen. Mereka akan mengandalkan performa pemain kunci mereka untuk mencetak gol dan mendapatkan tiga poin.

Sementara itu, Perugia menempati posisi ke-4 klasemen dengan 52 poin dari 29 pertandingan. Dengan 14 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 5 kekalahan, Perugia masih mempertahankan aspirasi untuk promosi. Mereka akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini, memanfaatkan keunggulan mereka dalam mencetak gol dan menjaga pertahanan yang solid.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan ketat antara dua tim yang memiliki tujuan yang tinggi. Perugia mungkin memiliki keunggulan dalam hal kualitas dan pengalaman, tetapi Entella tidak akan menyerah begitu saja di hadapan pendukungnya.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Entella vs AC Perugia di Serie C Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Entella (SC: Instagram @virtusentella)
Aksi pemain Entella (SC: Instagram @virtusentella)

Head to Head

Entella dan Perugia berhadapan dalam lima pertandingan terakhir, mulai dari datun 2017 hingga 2023.

Dikutip dari laman Flashscore, dari kelima pertandingan tersebut, Perugia berhasil menyabet semua kemenangan ketika melawan Entella.

  • 31 Oktober 2023: (SC) – Perugia vs Entella: 2-1
  • 25 Juli 2020: (SB) – Entella v Perugia: 0-2
  • 21 Desember 2019: (SB) – Perugia vs Entella: 2-0
  • 20 Januari 2018: (SB) – Perugia vs Entella: 2-0
  • 27 Agustus 2017: (SB) – Entella – Perugia: 1-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Entella

Dari lima pertandingan terakhirnya, Entella tidak berhasil mendapatkan satu kemenangan pun.

Entella meraih skor seri ketika melawan Fermana, Gubbio dan Olbia.

  • 02 Maret 2024: (SC) – Cesena vs Entella: 4-0 (L)
  • 25 Februari 2024: (SC) – Entella vs Fermana: 1-1 (D)
  • 20 Februari 2024: (SC) – Gubbio vs Entella: 0-0 (D)
  • 15 Februari 2024: (SC) – Olbia vs Entella: 1-1 (D)
  • 11 Februari 2024: (SC) – Entella vs Carrarese: 1-3 (L)

Perugia

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Perugia berhasil memperoleh prestasi cukup membanggakan dengan kemenangan pada tiga pertandingan.

Kemenangan tersebut diraih oleh Perugia ketika melawan Recanatese, Juventus dan Fermana.

  • 03 Maret 2024: (SC) – Perugia vs Recanatese: 1-0 (W)
  • 25 Februari 2024: (SC) – Perugia vs Juventus U23: 2-0 (W)
  • 18 Februari 2024: (SC) – Torres vs Perugia: 1-0 (L)
  • 15 Februari 2024: (SC) – Perugia vs Fermana: 1-0 (W)
  • 10 Februari 2024: (SC) – Sestri Levante vs Perugia: 1-0 (L)

Virtus Entella vs AC Perugia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-30 Serie C Italia 2023-24

Prediksi Line Up

Entella: De Lucia, Di Mario, Granata, Bonini, Manzi, Siatounis, Corbari, Romaselli, Garattoni, Giovannini, Montevago

Perugia: Adamonis, Mezzoni, Suare, Lewis, Cudrig, Cancellieri, Matos, Torrasi, Iannoni, Ricci, Sylla

(SC: Instagram @virtusentella)

Preview Pertandingan

Entella perlu segera kembali ke jalur kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Pemain kunci mereka di lini serang harus tampil tajam untuk mengatasi pertahanan solid Perugia.

Sementara itu, Perugia, yang masih dalam perebutan tempat promosi, akan berusaha keras untuk meraih tiga poin. Mereka memiliki keunggulan dalam kualitas dan akan mencoba memanfaatkan situasi ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia kasta ke-3 atau Serie C musim 2023-24 antara  Entella v Perugia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Perugia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Entella vs Perugia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia kasta ke-3 atau Serie C musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Virtus Entella versus AC Perugia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Entella vs Perugia, Pekan ke-30 Serie C Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *