Laga Persahabatan

Brentford vs Real Betis: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Tim Inggris Lawan Klub Spanyol



Link Live Streaming Brentford - Real Betis Friendly Match 2022
Link Live Streaming Brentford – Real Betis Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Brentford vs Real Betis akan meramaikan jeda pramusim 2022, antara tim Inggris dan Spanyol itu akan digelar di Stadion Gtech Community dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 21.00 WIB.

Brentford tercatat sudah dua tahun terakhir tergabung di kasta tertinggi , Premier League. Brentford punya permainan yang cukup baik, namun juga mempunyai kecenderungan penurunan performa.

Pada musim ini, Brentford yang saat ini masih dilatih Thomas Frank diketahui mendatangkan beberapa pemain baru seperti Joel Valencia, Thomas Strakosha, Ben Mee, Luka Racic, hingga Aaron Hickey. Beberapa pemain baru itu diharapkan bisa menambah kekuatan Brentford untuk musim depan.

Di sisi lain, Real Betis adalah salah satu tim kuat di La , Real Betis juga dihuni beberapa pemain bintang dunia yang berkualitas seperti Luiz Felipe, Willian Jose, William Carvalho, hingga Nabil Fekir. Tim yang bermarkas di Benito Villamarin ini tercatat bertahan di La Liga Spanyol sejak 8 tahun terakhir.

Diketahui juga bahwa Brentford FC dan Real Betis telah melakukan beberapa kali laga uji coba melawan tim lain sebelum dijadwalkan bertemu di pramusim 2022.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Brentford versus Real Betis di jeda pramusim 2022, cek prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brentford

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Brentford memetik hasil yang kurang memuaskan, mereka hanya meraih dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

26 Juli 2022 Brighton vs Brentford: 0-1

23 Juli 2022 Wolfsburg vs Brentford: 4-0

19 Juli 2022 Brentford vs Strasbourg: 2-2

16 Juli 2022 VfB Stuttgart vs Brentford: 2-1

9 Juli 2022 Boreham Wood vs Brentford: 0-2

Real Betis

Real Betis sebenarnya memetik hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, namun mereka tampak masih kurang maksimal. Real Betis mencatat satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

28 Juli 2022 Real Betis vs Marseille: 1-1

23 Juli 2022 PSV Eindhoven vs Real Betis: 2-1

16 Juli 2022 SV Groedig vs Real Betis: 0-0

21 Mei 2022 Real Madrid vs Real Betis: 0-0

16 Mei 2022 Real Betis vs Granada: 2-0

Prediksi Line Up

Brentford: Strakosha, Hickey, Jansson, Mee, Henry, Onyeka, Janelt, Jensen, Mbeumo, I Toney, Y Wissa

Real Betis: C Bravo, Sabaly, Pezzella, Gonzalez, Moreno, Rodriguez, Canales, Henrique, Nabil Fekir, Juanmi, Iglesias

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari komposisi pemain kedua tim, Real Betis dan Brentford FC tampak cukup berimbang. Oleh karena itu pertandingan uji coba yang mempertemukan kedua tim tersebut tampaknya bakal berlangsung seru dan menarik.

Real Betis diprediksi bakal bermain sedikit menyerang meski bermain di markas lawan, Real Betis sepertinya bakal mengandalkan sisi sayapnya untuk menyerang, terlebih ada sosok Nabil Fekir di posisi tersebut yang punya kualitas dan skill yang bagus.

Di sisi lain, Brentford FC diprediksi bakal bermain dengan percaya diri karena laga dimainkan di kandangnya nanti. Brentford FC tampaknya akan mengandalkan kombinasi passing pendek dan long pass untuk melakukan serangan ke Real Betis.

Prediksi Skor

Baik Real Betis maupun Brentford tentunya punya peluang untuk memenangkan pertandingan. Meskipun hanya sebuah laga uji coba, kedua tim sepertinya akan bermain secara serius.

Menilik dari prediksi line up yang akan bermain hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Brentford – Real Betis diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Brentford vs Real Betis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Brentford versus Real Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.