Liga Italia

US Cremonese vs ACF Fiorentina: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-26



NOBARTV NEWS – Duel antara Cremonese versus Fiorentina akan tersaji di pekan ke-26 Serie A 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Giovanni Zini pada Minggu 12 Maret 2023 pukul 21.00 WIB.

Fiorentina tampak mulai bangkit dan beranjak dari papan bawah Liga Italia. Tercatat bahwa Fiorentina bisa menang dua kali beruntun baru-baru ini di Serie A.

Untuk saat ini, ACF Fiorentina menduduki peringkat ke-12 pada klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 31 poin hasil dari 25 pertandingan.

Fiorentina tentunya ingin meraih kemenangan ketika melawan US Cremonese nanti, agar bisa terus memperbaiki posisinya di klasemen Liga Italia musim ini.

Sementara itu, US Cremonese masih kesulitan meraih kemenangan di Liga Italia Serie A musim ini, tercatat bahwa Cremonese baru bisa menang sekali saja sejauh ini di Liga Italia 2022/23.

Berkat hasil kurang baik tersebut, tercatat bahwa Cremonese kini masih berada di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-19 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 12 poin hasil dari 25 laga.

Sama seperti Fiorentina, US Cremonese tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan pada pertandingan nanti, agar bisa membuka peluang keluar dari jeratan zona degradasi.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Cremonese vs Fiorentina di lanjutan Liga Italia Serie A musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Head to Head

Dilansir dari laman FCTables, Fiorentina baru pernah sekali saja bertanding melawan US Cremonese. Pada pertemuan tersebut, Fiorentina bisa menang dengan skor 3-2.

  • 14 Agustus 2022 Fiorentina vs US Cremonese: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

US Cremonese

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, US Cremonese meraih hasil yang kurang baik. US Cremonese hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 7 Maret 2023 Sassuolo vs US Cremonese: 3-2
  • 1 Maret 2023 US Cremonese vs AS Roma: 2-1
  • 21 Februari 2023 Torino vs US Cremonese: 2-2
  • 13 Februari 2023 Napoli vs US Cremonese: 3-0
  • 4 Februari 2023 US Cremonese vs Lecce: 0-2

Fiorentina

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, ACF Fiorentina memetik hasil yang lumayan baik. Fiorentina bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 10 Maret 2023 Fiorentina vs Sivasspor: 1-0
  • 5 Maret 2023 Fiorentina vs AC Milan: 2-1
  • 28 Februari 2023 Hellas Verona vs Fiorentina: 0-3
  • 24 Februari 2023 Fiorentina vs Braga: 3-2
  • 19 Februari 2023 Fiorentina vs Empoli: 1-1

Prediksi Line Up

Cremonese: M Carnesecchi, M Bianchetti, J Vasquez, V Chiriches, C Pickel, M Benassi, E Valeri, L Sernicola, F A Gyan, D Okereke, F Tsadjout

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Fiorentina: P Terracciano, Igor, L Martinez, C Biraghi, Dodo, G Castrovilli, S Amrabat, G Bonaventura, L Jovic, N Gonzalez, J Ikone

Preview Pertandingan

ACF Fiorentina lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Fiorentina punya kualitas skuad dan performa yang lebih baik daripada Cremonese.

Meskipun akan jadi tim tamu pada pertandingan nanti, ACF Fiorentina diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri dan bisa saja bermain lebih dominan nantinya.

Jika mampu meraih kemenangan pada pertandingan melawan Cremonese nanti, Fiorentina bisa saja naik ke peringkat ke-11 pada klasemen sementara Liga Italia.

Di sisi lain, US Cremonese tentunya ingin menang juga di laga nanti, meskipun tidak terlalu diunggulkan pada pertandingan nanti.

Cremonese diprediksi akan cukup tertekan dengan permainan Fiorentina, namun akan mencoba memberikan perlawanan karena akan jadi tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Cremonese – Fiorentina diprediksi akan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Live Streaming Cremonese vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Mallorca versus Sociedad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

9 Comments