Liga Inggris

Prediksi Man City vs Villa Kamis 4 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Manchester City vs Aston Villa, Stadion Etihad di Manchester, Inggris akan menjadi ajang pertemuan krusial antara Man City vs Villa pada Kamis, 4 April 2024, Kick-off ditetapkan pada 02:15 WIB. Kedua tim akan saling berupaya untuk memperoleh kemenangan demi bisa menjaga asa untuk memperebutkan gelar juara.

The Citizens asuhan Pep Guardiola saat ini berada di peringkat ke-3, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Liverpool. Kemenangan di sini penting bagi mereka untuk merebut kembali posisi teratas dalam perburuan gelar. Meski baru-baru ini Man City tertahan imbang 0-0 oleh Arsenal, namun City tetap menjadi kekuatan yang tangguh.

Dikelola oleh Unai Emery, The Villans berada di peringkat ke-4 dan memiliki kesempatan untuk bermain di pada musim depan. Namun, hasil positif di laga tandang akan menjadi penambah kepercayaan diri dan tambahan berharga untuk perolehan poin mereka. Villa terkenal mengalahkan City 1-0 awal musim ini, menjadikan pertandingan ini memiliki sudut sejarah yang menarik.

João Cancelo akan berperan penting dalam memberikan lini serang bagi City. Ruben Dias harus solid di lini belakang untuk mencegah kejutan dari Aston Villa.

Sementara Emiliano Martínez akan menjadi sosok vital di bawah mistar gawang Villa, berpotensi menghadapi rentetan serangan dari City. Boubacar Kamara akan menjadi kunci dalam memecah permainan City di lini tengah.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Man City berhadapan dengan Aston Villa di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Man City vs Villa Kamis 4 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Inggris
Potret Phil Foden.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Man City berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja atas Aston Villa.

  • 6 Des 2023 Aston Villa vs Man City: 1-0
  • 12 Feb 2023 Man City v Aston Villa: 3-1
  • 3 Sep 2022 Aston Villa vs Man City: 1-1
  • 22 Mei 2022 Man City v Aston Villa: 3-2
  • 1 Des 2021 Aston Villa vs Man City: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man City

Dalam lima pertandingan terakhirnya Man City berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan hanya mendapat dua imbang saja.

  • 31 Mar 2024 Man City vs Arsenal: 0-0
  • 17 Maret 2024: FAC – Manchester City vs Newcastle: 2-0 (Menang)
  • 10 Maret 2024: PL – Liverpool vs Manchester City: 1-1 (Imbang)
  • 7 Maret 2024: CL – Manchester City vs FC Copenhagen: 3-1 (Menang)
  • 3 Maret 2024: PL – Manchester City vs Manchester Utd: 3-1 (Menang)

Aston Villa

Sementara Aston Villa berhasil memetik dua kemenangan, dua imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 31 Mar 2024 Aston Villa vs Wolves: 2-0
  • 17 Maret 2024: PL – West Ham vs Aston Villa: 1-1 (Imbang)
  • 15 Maret 2024: ECL – Aston Villa vs Ajax: 4-0 (Menang)
  • 10 Maret 2024: PL – Aston Villa vs Tottenham: 0-4 (Kalah)
  • 8 Maret 2024: ECL – Ajax vs Aston Villa: 0-0 (Imbang)

Man Cty vs Aston Villa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-31 Liga Premier Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Man City: Ederson; Lewis, Dias, Akanji, Ake; Silva, Rodri, De Bruyne; Foden, Haaland, Doku

Aston Villa: Martinez; Konsa, Carlos, Torres, Moreno; Bailey, Tielemans, Luiz, Zaniolo; Diaby; Watkins

Preview Pertandingan

The Citizens diharapkan mendominasi penguasaan bola dan menyerang dengan terarah di kandang sendiri. Mereka akan berusaha untuk bangkit kembali dari hasil imbang atas Arsenal dan menegaskan kembali kredensial gelar mereka. Erling Haaland dan Kevin De Bruyne masing-masing akan menjadi tokoh kunci di lini depan dan lini tengah.

Tim tamu mungkin akan mengadopsi pendekatan yang lebih defensif, dengan tujuan untuk membuat City frustrasi dan menyerang mereka melalui serangan balik. Ollie Watkins dan Leon Bailey akan menjadi ancaman serangan utama Aston Villa. Strategi mereka kemungkinan besar akan melibatkan eksploitasi kelemahan apa pun di pertahanan City, dengan harapan bisa mengulangi kemenangan mereka sebelumnya musim ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Man City.

Link Streaming Man City vs Villa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Man City kontra Villa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *