Liga Brazil

Ceara SC vs Botafogo SP: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-16 Serie B Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pekan ke-16 Liga Serie B Brasil akan segera melaksanakan pertandingan menarik yang mempertemukan antara Ceara versus Botafogo SP, laga tersebut bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 8 Juli 2023.

Laga kali ini akan terlaksana di stadion Castelo markas besar dari Ceara, kedua tim juga nantinya akan memulai pertandingan berikut pada pukul 07:30 WIB dan kalian bisa menyaksikanya secara langsung di Nobartv live streaming.

Setelah berhasil meneruskan trend kemenanganya dengan mengalahkan Guarani di pekan ke-15, Botafogo SP kini menempati peringkat 8 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan memiliki 24 poin dari 15 laga.

Di sisi lain, Ceara diketahui menelan kekalahan di laga sebelumnya saat bertandang ke markas Sport Recife. Kekalahan itu membuat Ceara harus menduduki posisi 12 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mengemas 21 poin dari 15 match.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ceara berhadapan dengan Botafogo SP di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Belum pernah bertemu di kompetisi apapun atau juga kedua tim belum pernah menjalin laga uji coba, dengan begitu laga kali ini merupakan pertemuan pertama bagi Ceara menghadapi Botafogo SP.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ceara SC

Mendapat hasil yang kurang maksimal di lima pertandingan terakhirnya, Ceara hanya bisa menorehkan satu kali kemenangan dan dua imbang serta telah menderita dua kali kekalahan.

  • 3 JUli 2023 Sport Recife vs Ceara: 2-0
  • 29 Juni 2023 Ceara vs Avai FC: 0-0
  • 26 Juni 2023 Sampaio Correa vs Ceara: 1-1
  • 11 Juni 2023 Ceara vs CRB Maceio: 1-3
  • 7 Juni 2023 Atletico Clube Goianiense vs Ceara: 0-3

Botafogo SP

Hasil yang kurang memuaskan juga diperoleh Botafogo SP di lima laga terakhirnya, Botafogo SP hanya bisa memetik dua kemenangan dan satu imbang serta menderita dua kali kekalahan.

  • 4 Juli 2023 Botafogo SP vs Guarani: 1-0
  • 28 Juni 2023 Novorizonto vs Botafogo SP: 0-1
  • 24 Juni 2023 Botafogo SP vs Vila Nova: 0-3
  • 12 Juni 2023 Avai FC vs Botafogo SP: 1-1
  • 7 Juni 2023 Botafogo SP vs Ituano FC: 0-2

Prediksi Line Up

Ceara: Bruno, Warley, Tiago, Lacerda, David Ricardo, Richardson, Maranhao, Erick, Chay, Jean, Vitor Gabriel

Botafogo SP: E Souza, Oliviera Junior, Da Silva Vidal, M Silva, P Brey, Tarik, Madruga Gomes, L Henrique, L Cardoso, C M, Oliviera Gabriel Junior

Preview Pertandingan

Bisa diprediksi laga besok akan berjalan cukup seru dan sengit, pasalnya kedua tim belum pernah bertanding atau bertemu di kompetisi apapun. Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim, dengan begitu dipastikan meraka akan menampilkan yang terbaik.

Sementara itu Ceara yang bermain di kandang sendiri akan mendapat keuntungan yang cukup besar, Ceara bisa tampil percaya diri saat menjamu tim tamunya Botafogo SP.

Akan tetapi, Botafogo SP saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Mengingat Botafogo SP berhasil memperoleh dua kemenangan secara beruntun di pergelaran Liga Serie B Brasil.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brasil Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Ceara.

Link Live Streaming Ceara vs Botafogo SP

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Brasil Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Ceara kontra Botafogo SP, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea