Laga Persahabatan

Uni Emirat Arab vs Argentina: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan uji coba persahabatan antara Uni Emirat Arab versus Argentina jelang Piala Dunia Qatar 2022, laga Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Mohammed bin Zayed dan bisa disaksikan pada Rabu 16 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Argentina menggunakan beberapa hari jelang Piala Dunia untuk melakukan laga uji coba melawan UAE. Laga tersebut pastinya akan bermanfaat bagi Argentina, guna melakukan persiapan jelang bersaing di fase grup Piala Dunia Qatar 2022 nanti.

Pada pertandingan nanti, Argentina tentunya bakal mencoba semua pemainnya, selain untuk menilai kemapuan setiap individu, Argentina juga tidak ingin pemainnya lelah sebelum Piala Dunia dimulai.

Di sisi lain, laga melawan Argentina tentunya juga bermanfaat bagi pihak United Arab Emirates nanti. Dengan bermain melawan tim yang lebih kuat, UAE tentunya bisa meningkatkan kualitas timnya.

Selain itu, jika mampu menang, United Arab Emirates tentunya akan mendapatkan poin tambahan dari FIFA.

Pertandingan antara UEA vs Argentina nanti diprediksi bakal berjalan cukup menarik meskipun kedua tim punya kualitas yang cukup berbeda.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara UAE vs Argentina di , simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama antara UAE dan Argentina, pasalnya kedua tim tersebut belum pernah bertemu sekali pun.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

UAE

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, UAE tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat UAE hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan tiga kali kekalahan.

  • 27 September 2022 UAE vs Venezuela: 0-4
  • 24 September 2022 Paraguay vs UAE: 1-0
  • 8 Juni 2022 UAE vs Australia: 1-2
  • 29 Mei 2022 UAE vs Gambia: 1-1
  • 29 Maret 2022 UAE vs Korea Selatan: 1-0

Argentina

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Argentina di lima pertandingan terakhirnya. Argentina tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 28 September 2022 Argentina vs Jamaica: 3-0
  • 24 September 2022 Argentina vs Honduras: 3-0
  • 6 Juni 2022 Argentina vs Estonia: 5-0
  • 2 Juni 2022 Italy vs Argentina: 0-3
  • 30 Maret 2022 Ecuador vs Argentina: 1-1

Prediksi Line Up

UAE: M Al Shamsi, K Al Hammadi, M Al Attas, S Juma, A A J A Suroor, Ali Salmeen, K Al Mehrzi, A Ramadan, Harib A Suhail, Bandar A Ahbabi, Caio

Argentina: E Martinez, N Otamendi, L Martinez, G Montiel, N Tagliafico, G Rodriguez, G Lo Celso, L Messi, A Di Maria, J Alvarez, L Martinez

Preview Pertandingan

Argentina tampaknya akan tampil lebih dominan di laga nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan. Hal itu karena Argentina punya kualitas skuad yang lebih baik daripada UAE.

Serangan-serangan yang Argentina nanti diprediksi akan dilancarkan melalui kombinasi passing-passing bawah antar lini. Diketahui bahwa Argentina yang saat ini dilatih Scaloni mampu tampil cukup baik dengan bola-bola pendek.

Sementara itu, UAE tampaknya akan sedikit tertekan di pertandingan nanti. United Arab Emirates sepertinya akan cukup kesulitan untuk tampil lepas pada pertandingan nanti.

Untuk menyerang, UAE diprediksi bakal mengandalkan skema serangan balik sembari menunggu lini pertahanan Argentina melakukan kesalahan.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba antara UEA vs Argentina diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Argentina.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments