Liga Jerman

Prediksi Leverkusen vs Mainz, Pekan Ke-23 Liga Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Leverkusen – Mainz, Pertandingan antara Leverkusen vs Mainz di BayArena pada hari Sabtu, 24 Februari 2024 pukul 02:30 ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menarik dan penuh aksi. Kedua tim memiliki gaya bermain menyerang dan selalu berusaha untuk mencetak gol.

Leverkusen saat ini berada di posisi puncak klasemen Bundesliga, Leverkusen memiliki peluang besar untuk bisa menjuarai Liga Bundesliga. Mereka baru saja meraih kemenangan 3-1 atas Augsburg di pertandingan terakhir. Leverkusen memiliki skuad yang berkualitas dengan pemain seperti Florian Wirtz, Moussa Diaby, dan Patrik Schick.

Mainz saat ini berada di posisi ke-17 klasemen Bundesliga. Mereka baru saja meraih hasil imbang 1-1 melawan Hoffenheim di pertandingan terakhir. Mainz adalah tim yang solid dengan gaya bermain menyerang, namun ia kini berada dalam zona degradasi.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit dan penuh dengan gol. Leverkusen memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan karena bermain di kandang sendiri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Leverkusen berhadapan dengan Mainz di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Leverkusen vs Mainz, Pekan Ke-23 Liga Jerman
Potret Grimaldo. (Sc: Instagram @bayer04)

Head To Head

Leverkusen mendominasi pertemuan terakhir, menang tiga kali dan hanya kalah dua kali dalam 5 pertemuan terakhir melawan Mainz.

  • 30 September 2023 Mainz vs Leverkusen: 0-3
  • 19 Februari 2023 Leverkusen v Mainz: 2-3
  • 27 Agustus 2022 Mainz vs Leverkusen: 0-3
  • 18 Februari 2022 Mainz vs Leverkusen: 3-2
  • 25 September 2021 Leverkusen v Mainz: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayer Leverkusen

Menuai hasil yang sangat bagus di lima pertandingan terakhirnya, Leverkusen berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu imbang.

  • 17 Februari 2024 Heidenheim vs Leverkusen: 1-2
  • 11 Februari 2024 Bayer Leverkusen vs Bayern Munich: 3-0
  • 7 Februari 2024 Bayer Leverkusen vs Stuttgart: 3-2
  • 3 Februari 2024 Darmstadt vs Bayer Leverkusen: 0-2
  • 28 Januari 2024 Bayer Leverkusen vs B. Monchengladbach: 0-0

FSV Mainz

Sedangkan FSV Mainz hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan menderita tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 17 Februari 2024 FSV Mainz vs Augsburg: 1-0
  • 8 Februari 2024 Mainz vs Union Berlin: 1-1
  • 3 Februari 2024 Mainz vs Werder Bremen: 0-1
  • 27 Januari 2024 Frankfurt vs Mainz: 1-0
  • 13 Januari 2024 Mainz vs Wolfsburg: 1-1

(Sc: Instagram @bayer04)

Bayer Leverkusen vs FSV Mainz: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-23 Liga Jerman Bundesliga 2023-2024

Prediksi Line Up

Leverkusen: Hradecky; Tapsoba, Tah, Hincapie; Frimpong, Andrich, Xhaka, Grimaldo; Hofmann, Borja Iglesias, Wirtz

Mainz: Zentner; Widmer, Van Den Berg, Caci, Mwene; Barreiro, Amiri, Krauss; Burkardt, Onisiwo, Gruda

Preview Pertandingan

Leverkusen saat ini berada di puncak klasemen Bundesliga, sedangkan Mainz 05 berada di posisi ke-17.

Leverkusen memiliki performa kandang yang sangat baik, dengan 11 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga.

Mainz 05 memiliki performa tandang yang buruk, dengan hanya 2 kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga.

Leverkusen memiliki skuad yang lebih kuat dan berpengalaman dibandingkan dengan Mainz 05.

Leverkusen difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki performa yang lebih baik daripada Mainz dalam beberapa pertandingan terakhir. Leverkusen juga memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri.

Namun, Mainz tidak boleh diremehkan. Mereka telah menunjukkan bahwa mereka mampu mengalahkan tim-tim besar di Bundesliga musim ini.

Putus asa untuk menghindari degradasi dan membangun momentum terkini mereka. Mainz kemungkinan akan mencoba mengeksploitasi kelemahan pertahanan Leverkusen dan mengandalkan serangan balik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Leverkusen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Leverkusen vs Mainz

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Leverkusen kontra Mainz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *