Liga Champions

SL Benfica vs Paris Saint-Germain: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup H



NOBARTV NEWS – Laga antara Benfica versus PSG akan hadir dalam lanjutan Eropa musim 2022-2023, duel dua tim liga paling bergengsi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion da Luz, Lisboa, Portugal dan bisa disaksikan pada hari Kamis 06 Oktober 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Benfica dan PSG sama-sama melewati dua laga pertamanya dengan sempurna. Wakil Portugal dan wakil Prancis ini juga bersaing ketat di dua posisi teratas dengan koleksi masing-masing enam poin. Namun PSG lebih unggul jumlah gol yang telah mencetak lima gol dan baru kebobolan dua gol. Sedangkan Benfica barus bisa menciptakan empat gol dan telah kebobolan satu gol.

Benfica sudah mengalahkan Maccabi Haifa 2-0 dan mempermalukan Juventus 2-1 di Turin. Rafa Silva dan Alex Grimaldo menjadi pencetak gol bagi Benfica ke gawang Maccabi Haifa di Estadio da Luz, sedangkan Joao Mario dan David Neres secara bergantian menjebol gawang Bianconeri dalam kemenangan itu.

Sementara itu, Kylian Mbappe telah menciptakan Brace dan memberi PSG kemenangan 2-1 atas Juventus pada laga pertamanya Grup H di Paris. Pada pertandingan kedua, PSG mengalahkan tuan rumah Maccabi Haifa dengan skor 3-1. Trio Lionel Messi, Mbappe, dan Neymar masing-masing mencetak satu gol di laga tersebut.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Juventus melawan Maccabi Haifa di lanjutan Liga Champions Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Benfica dan PSG telah sama-sama meraih dua kemenangan dan satu laga sisanya berakhir dengan seri.

19 Juli 2015 SL Benfica – Paris Saint-Germain 2-3

11 Desember 2013 SL Benfica – Paris Saint-Germain 2-1

03 Oktober 2013 Paris Saint-Germain v SL Benfica 3-0

18 Maret 2011 Paris Saint-Germain v SL Benfica 1-1

11 Maret 2011 SL Benfica v Paris Saint-Germain 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Benfica

Benfica tampil cukup memukau dalam lima laga terkahirnya, ia telah memenangkan empat pertandingan dan hanya sekali seri tanpa kekalahan dalam lima laga tersebut.

02 Oktober 2022 Vitoria Guimaraes vs SL Benfica 0-0

19 September 2022 SL Benfica vs Marítimo 5-0

15 September 2022 Juventus vs SL Benfica 1-2

10 September 2022 Famalicao vs SL Benfica 0-1

07 September 2022 SL Benfica vs Maccabi Haifa 2-0

Paris Saint-Germain

Tidak kalah memukau, PSG meraih hasil sempurna di lima laga terakhirnya dengan memenangkan semua pertandingan itu. Tanpa seri dan tanpa kekalahan serta hanya kebobolan tiga gol saja.

02 Oktober 2022 Paris Saint-Germain vs Nice 2-1

19 September 2022 Lyon vs Paris Saint-Germain 0-1

15 September 2022 Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain 1-3

10 September 2022 Paris Saint-Germain vs Stade Brestois 29 1-0

07 September 2022 Paris Saint-Germain vs Juventus 2-1

Prediksi Line Up

Benfica: Vlachodimos; Bah, Otamendi, Antonio Silva, Grimaldo; Florentino, Fernandez; Neres, Rafa Silva, Joao Mario; Goncalo Ramos

PSG: Donnarumma; Ramos, Marquinhos, Danilo; Hakimi, Verratti, Vitinha, Nuno Mendes; Messi, Mbappe, Neymar

Preview Pertandingan

Kedua tim sama-sama memiliki statistik yang bagus musim ini. Benfica belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini, mereka juga telah mencetak total 35 gol dan baru kebobolan 6 gol saja.

Sedangkan PSG juga belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini, sudah mencetak total 37 gol dan baru kebobolan 7 gol saja.

Benfica dan PSG sama-sama belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini. Di liga utama Portugal akhir pekan kemarin, Benfica bermain imbang 0-0 dengan Vitoria de Guimaraes, sedangkan PSG menaklukkan Nice 2-1 melalui gol-gol Messi dan Mbappe di Ligue 1 Prancis. Mampukah Benfica memberikan kekalahan pertama untuk PSG, atau malah sebaliknya PSG yang akan memberikan kekalahan pertama bagi Benfica.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Benfica melawan PSG diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu PSG.

Link Live Streaming Benfica vs PSG

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Benfica kontra PSG, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

 

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan