Laga Persahabatan

Koln vs AC Milan: Live Streaming & Prediksi Skor, Duel Friendly Match 2022 Jawara Italia dan Tim Jerman



Jadwal Live Streaming Koln - AC Milan Friendly Match 2022, Cek Prediksi Line Up, Skor, dan H2H
Jadwal Live Streaming Koln – AC Milan Friendly Match 2022, Cek Prediksi Line Up, Skor, dan H2H

NOBARTV NEWS – Friendly Match atau antara Koln vs AC Milan akan hadir di jeda pramusim 2022, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Rhein Energie dan bisa disaksikan pada Minggu 17 Juli 2022 pukul 00.00 WIB.

Diketahui bahwa FC Koln belum pernah bertanding melawan AC Milan, sehingga pertandingan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Perlu diketahui bahwa FC Koln merupakan salah satu tim di kasta teratas atau Bundesliga, sementara itu AC Milan adalah sang juara Serie A musim lalu.

FC Koln diketahui telah melakoni beberapa kali laga ujicoba sebelum dijadwalkan bertanding melawan AC Milan. Sementara itu, AC Milan belum melakukan pertandingan ujicoba di jeda pramusim 2022, sehingga laga melawan FC Koln akan jadi pertandingan ujicoba pertamanya.

Sebelum menyaksikan pertandingan ujicoba antara Koln versus AC Milan, cek prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir FC Koln dan AC Milan

FC Koln

Jika dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Koln menuai hasil yang cukup baik namun kurang maksimal, mereka mampu memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

9 Juli 2022 FC Koln vs Grasshopper: 1-1

8 Juli 2022 FC Koln vs Austria Lustenau: 4-0

1 Juli 2022 FC Koln vs TuS Mondorf: 12-1

14 Mei 2022 VfB Stuttgart vs FC Koln: 2-1

7 Mei 2022 FC Koln vs Wolfsburg: 0-1

AC Milan

AC Milan tampaknya memetik hasil yang sangat baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa AC Milan sukses meraih lima kemenangan beruntun.

22 Mei 2022 Sassuolo vs AC Milan: 0-3

15 Mei 2022 AC Milan vs Atalanta: 2-0

9 Mei 2022 Hellas Verona vs AC Milan: 1-3

1 Mei 2022 AC Milan vs Fiorentina: 1-0

25 April 2022 Lazio vs AC Milan: 1-2

Prediksi Line Up FC Koln dan AC Milan

FC Koln: Marvin S, L kilian, Timo H, J Hector, Benno S, G Strauch, M Olesen, Denis H, Steffen T, T Lemperle, S Andersson

AC Milan: M Maignan, F Tomori, P Kalulu, Fode Ballo Toure, Davide Calabria, Sandro Tonali, R Krunic, D Maldini, A Saelemaekers, Marko L, R Leao

Preview Pertandingan Koln versus AC Milan

AC Milan diprediksi bakal bisa bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti, hal itu dikarenakan kualitas para pemain AC Milan sedikit di atas FC Koln. Jika AC Milan memainkan skuad seniornya, mungkin AC Milan bisa saja menguasai pertandingan dengan mudah.

Namun, AC Milan tidak bisa meremehkan FC Koln, bisa saja FC Koln bermain lebih mendominasi pada laga nanti jika mampu lebih tenang dan percaya diri.

FC Koln sendiri diprediksi bakal bermain percaya diri karena pertandingan melawan AC Milan nanti akan digelar di kandang FC Koln. FC Koln tampaknya juga akan mengandalkan kecepatan pemain untuk menggempur lini pertahanan AC Milan nanti.

Prediksi Skor Koln – AC Milan

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga ujicoba persahabatan antara FC Koln – AC Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan AC Milan.

Link Live Streaming Koln vs AC Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga FC Koln versus AC Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.