Liga Arab

Prediksi Al Wahda vs Al Taawon, Pekan ke-22 Liga Arab Saudi



NOBARTV NEWS / Prediksi Al Wehda – Al Taawon, pertandingan antara Al Wahda vs Al Taawon akan hadir di pekan ke-22 Liga Arab Saudi 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion King Abdul Aziz dan bisa disaksikan pada Kamis 29 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.

Saat ini, Al Wehda berada di peringkat ke-9 dengan 26 poin dari 21 pertandingan. Dengan 8 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 11 kekalahan, Al Wehda akan berusaha keras untuk memperbaiki posisinya.

Di sisi lain, Al Taawon berada di peringkat ke-4 dengan 38 poin dari 21 pertandingan. Dengan catatan 11 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 5 kekalahan, Al Taawon memiliki peluang besar untuk meraih poin dalam pertandingan ini. Mereka akan berupaya menjaga konsistensi dan memanfaatkan kelemahan lawan.

Pertandingan ini menjadi sangat krusial bagi kedua tim untuk meraih ambisi mereka di musim ini. Kemenangan akan membantu Al Wehda mendekati zona atas klasemen, sementara Al Taawon berharap untuk tetap solid di empat besar.

Sebelum menonton laga seru antara Al Wehda vs Al Taawon di lanjutan Liga Arab Saudi, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Al Taawon (SC: Instagram @altaawounfc)
Aksi pemain Al Taawon (SC: Instagram @altaawounfc)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Al Taawon dan Al Wehda, Al Taawon berhasil meraih empat kemenangan, sementara Al Wehda tidak meraih kemenangan sama sekali.

  • 31 Oktober 2023 (King’s Cup): Al Taawon vs Al Wehda: 2-0
  • 3 September 2023 (Saudi Pro League): Al Taawon vs Al Wehda: 4-1
  • 18 Maret 2023 (Saudi Pro League): Al Wehda vs Al Taawon: 1-1
  • 6 Oktober 2022 (Saudi Pro League): Al Taawon vs Al Wehda: 2-0
  • 22 Februari 2021 (Saudi Pro League): Al Wehda vs Al Taawon: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Wehda

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Al Wehda mencatat satu kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

  • 27 Feb 2024: Saudi Pro League (SPL) – Al Ittihad vs Al Wehda: 2-1 (L)
  • 17 Feb 2024: Saudi Pro League (SPL) – Al Wehda vs Al Taee: 1-1 (D)
  • 03 Feb 2024: Club Friendly (CF) – Al Wehda vs DC United: 1-1 (D)
  • 31 Dec 2023: Saudi Pro League (SPL) – Al Shabab vs Al Wehda: 1-0 (L)
  • 25 Dec 2023: Saudi Pro League (SPL) – Al Wehda vs Al Riyadh: 3-1 (W)

Al Taawon

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Al Taawon mencatat dua kemenangan, satu kali imbang, dan dua kali kalah.

  • 23 Feb 2024: Saudi Pro League (SPL) – Al Taawon vs Al Akhdoud: 3-1 (W)
  • 15 Feb 2024: Saudi Pro League (SPL) – Abha vs Al Taawon: 1-1 (D)
  • 31 Dec 2023: Saudi Pro League (SPL) – Al Taawon vs Al Nassr: 1-4 (L)
  • 23 Dec 2023: Saudi Pro League (SPL) – Al Taawon vs Al Fateh: 1-3 (L)
  • 17 Dec 2023: Saudi Pro League (SPL) – Al Ettifaq vs Al Taawon: 0-2 (W)

Al Wehda FC vs Al Taawon FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 Liga Arab Saudi 2023-24

Prediksi Line Up

Al Wahda: M Mohamedi, J Yamiq, O Duarte, A Al Bukhari, A A Makki, W Bakshween, F Fajr, C Goodwin, V Van Crooy, A Noor, O Ighalo

Al Taawon: Maylson, W Al Ahmed, Andrei G, I Al Shoeil, A Al Oyayari, Flavio, A El Mahdioui, Mateus, M Barrow, C Guanca, A Mohamed

(SC: Instagram @altaawounfc)

Preview Pertandingan

Al Wehda akan berusaha untuk memanfaatkan setiap peluang dan mencari poin dalam pertandingan ini. Performa mereka belakangan ini mungkin memberikan motivasi tambahan untuk tampil lebih baik.

Sementara itu, Al Taawon, sebagai tim yang berada di posisi lebih tinggi dalam klasemen, akan menjadi favorit. Mereka akan berusaha untuk menjaga konsistensi mereka dan meraih tiga poin.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi musim 2023-24 antara Al Wahda v Al Taawon diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Al Taawon.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Wahda vs Al Taawon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Al Wahda versus Al Taawon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Al Wahda vs Al Taawon, Pekan ke-22 Liga Arab Saudi yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *