FAQs Pertandingan

FAQ Barcelona vs Villarreal, 27 Agustus 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – La Liga musim 2023-2024 akan menghadirkan laga antara Villarreal versus Barcelona FC. Laga ini diprediksi bakal berjalan seru karena beberapa faktor yang mendasarinya.

Sebelumnya, kedua tim sama-sama mencatatkan kemenangan atas lawannya masing-masing. Oleh karenanya, laga pertemuan kali ini kemungkinan akan berjalan seru demi mencatatkan kemenangan beruntun.

Villarreal vs Barcelona FAQ, berikut beberapa frequently asked question fakta dan data pertandingan yang telah kami siapkan untuk anda terkait dengan laga tersebut:

Kapan pertandingan ini akan digelar?

Laga big match antara juara bertahan La Liga Barcelona – Villarreal akan tersaji pada Minggu 27 Agustus 2023 pukul 22.30 WIB.

Di mana pertandingan big match tersebut akan dihelat?

Laga berlabel big match ini akan diselenggarakan di markas Villarreal yakni Estadio de la Cerámica. Sebelumnya, stadion yang sudah digunakan sejak tahun 1923 ini bernama El Madrigal. Estadio de la Cerámica sendiri terletak di jantung kota Villarreal, Spanyol.

Apa tajuk pertandingan big match antara Villarreal vs Barca tersebut?

Laga tersebut merupakan pertandingan lanjutan pada ajang La Liga pekan ke-tiga musim 2023-2024.

Baca Juga:  FAQs Konyaspor vs Fenerbahce: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Di peringkat berapa Villarreal – FC Barcelona berada saat ini?

Hingga pekan ini, Villarreal berada di papan tengah klasemen sementara La Liga tepatnya di posisi #10. Sementara sang tamu Barcelona, tim berjuluk La Blaugrana ini berada di posisi #6.

Berapa perolehan poin sementara kedua tim?

Hingga dua pertandingan yang sudah dimainkan, Villarreal baru mencatatkan tiga poin saja. Hasil tersebut didapatkan dari satu kali kemenangan. Di satu laga lainnya, Villarreal mengalami kekalahan. Adapun Barcelona, anak asuh Xavi Hernandez ini baru mendapatkan empat poin dari satu kemenangan dan satu kali bermain imbang.

Bagaimana hasil pertemuan terakhir kedua tim?

Menariknya, pertemuan Villarreal dan Barca terjadi terakhir kali di Estadio de la Cerámica sendiri. Saat itu, Villarreal menjamu Barcelona pada 13 Pebruari 2023. Sayangnya, Villarreal dikalahkan oleh Ter Stegen dkk dengan skor tipis 0-1.

Bagaimana performa kedua tim sejauh ini?

Dilihat dari dua pertandingan yang sudah dimainkan oleh Barcelona maupun Villarreal, sang juara bertahan seperti belum memanaskan mesinnya. Sebab Barcelona sendiri belum pernah bertemu dengan tim besar sejauh ini. Hal yang sama juga terjadi untuk skuad Villarreal.

Baca Juga:  FAQs CSKA Moscow vs Rubin: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Siapa pemain yang berpeluang menjadi bintang di laga tersebut?

Pemain muda El Barca asal Spanyol Pedro González diprediksi akan menjadi pembeda di laga nanti. Terlebih, ia sukses menunjukkan performa yang cukup baik di laga sebelumnya.

Strategi apa yang akan digunakan oleh Xavi Hernandez di laga tandangnya tersebut?

Mirip dengan pendahulunya, Xavi Hernandez sangat menyukai strategi yang menekankan penguasaan bola dengan pressing tinggi. Strategi ini disebut dengan nama tiki-taka. Di laga ini, Xavi akan menggunakan strategi favoritnya itu.

Siapa pemain yang berpeluang masuk ke dalam susunan pemain utama di laga tersebut?

Susunan pemain (line up) Villarreal: Jorgensen; Pedraza, Cuenca, Gabbia, Foyth; Baena, Parejo, Terrats; Diaz, Sorloth, Gerard Moreno.

Pelatih: Quique Setién.

Susunan pemain (line up) Barcelona: Ter Stegen; De Jong, Christensen, Kounde; Balde, Gundogan, Romeu, Yamal; Gavi, Pedri; Lewandowski.

Pelatih: Xavi Hernandez.

Berapa prediksi skor akhir di pertandingan ini?

Walaupun bertindak sebagai tim tamu, namun Barcelona diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 0-1. Hal itu mengacu kepada perfoma kedua tim dan pertemuan terakhirnya di tempat yang sama.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid