Liga Spanyol

Real Valladolid CF vs Celta Vigo: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Laga antara Real Valladolid versus Celta Vigo akan tersaji di pekan ke-10 La musim 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Nuevo Jose Zorrilla dan bisa disaksikan pada Kamis 20 Oktober 2022 pukul 00.00 WIB.

Duel antara Real Valladolid melawan Celta Vigo nanti tampaknya akan berjalan sengit, kedua tim tentunya ingin saling mengalahkan agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

Diketahui bahwa kedua tim sama-sama mengalami kekalahan pada pekan sebelumnya. Celta Vigo dikalahkan Real Sociedad pada pekan kesembilan, sedangkan Real Valladolid dikalahkan Espanyol.

Saat ini, Celta Vigo bertengger di posisi ke-12 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 10 poin.

Sementara itu, Real Valladolid berada di peringkat ke-17 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan torehan 8 poin hasil dari 9 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Real Valladolid vs Celta Vigo di lanjutan La Liga Spanyol musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Real Valladolid sedikit lebih unggul daripada Celta Vigo apabila dilihat dari lima pertemuan terakhirnya. Tercatat Real Valladolid mampu menang sekali saja, sedangkan empat laga sisanya berakhir imbang.

28 Februari 2022 Celta Vigo vs Real Valladolid: 1-1

27 September 2020 Real Valladolid v Celta Vigo: 1-1

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

17 Juni 2020 Real Valladolid v Celta Vigo: 0-0

29 November 2019 Celta Vigo vs Real Valladolid: 0-0

27 Januari 2019 Real Valladolid v Celta Vigo: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Valladolid

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Real Valladolid meraih hasil yang kurang memuaskan. Real Valladolid hanya bisa menang sekali saja, imbang sekali, dan menderita tiga kali kekalahan.

17 Oktober 2022 Espanyol vs Real Valladolid: 1-0

9 Oktober 2022 Real Valladolid vs Real Betis: 0-0

1 Oktober 2022 Getafe vs Real Valladolid: 2-3

22 September 2022 Real Valladolid vs Osasuna: 0-2

17 September 2022 Real Valladolid vs Cadiz: 0-1

Celta Vigo

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan Celta Vigo di lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Celta Vigo hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

16 Oktober 2022 Celta Vigo vs Real Sociedad: 1-2

10 Oktober 2022 Barcelona vs Celta Vigo: 1-0

2 Oktober 2022 Celta Vigo vs Real Betis: 1-0

18 September 2022 Valencia vs Celta Vigo: 3-0

11 September 2022 Atletico Madrid vs Celta Vigo: 4-1

Prediksi Line Up

Real Valladolid: Jordi Masip, Z Feddal, Javier S, Escudero, L Olaza, K Perez, Monchu, R Mesa, I Sanchez, O Plano, S Leon

Celta Vigo: A Marchesin, U Nunez, J Aidoo, J Galan, Hugo Mallo, Fran Beltran, G Veiga, F Cervi, Oscar R, Iago A, J Strand Larsen

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Preview Pertandingan

Celta Vigo diprediksi bakal bisa tampil lebih percaya diri meski akan berstatus sebagai tim tamu pada laga nanti. Pasalnya, Celta Vigo unggul dalam kekuatan tim apabila dibandingkan dengan Real Valladolid.

Di laga melawan Real Valladolid nanti, Celta Vigo masih belum bisa memasang pemain seniornya, Augusto Solari, hal itu karena sang pemain masih mengalami cedera. Namun kehilangan satu pemain pastinya tidak akan merepotkan Celta Vigo, pasalnya semua pemain inti Celta Vigo lainnya dalam kondisi fit.

Sementara itu, Real Valladolid tentunya juga punya peluang untuk bisa tampil lebih percaya diri pada laga nanti, karena pada laga nanti Real Valladolid akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Sebagai tim tuan rumah, Real Valladolid sepertinya akan tampil lepas dan tidak ingin hanya bermain menunggu. Anak asuhan Pacheta tersebut diprediksi tetap akan memberikan tekanan lebih kepada Celta Vigo.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Real Valladolid – Celta Vigo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Real Valladolid vs Celta Vigo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Real Valladolid versus Celta Vigo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.