DFB Pokal

FC Viktoria Köln vs Bayern Munchen: Live Streaming & Prediksi Skor, DFB Pokal 2022 Putaran Pertama



Live Streaming Viktoria Koln - Bayern Munchen DFB Pokal 2022
Live Streaming Viktoria Koln – Bayern Munchen 2022

NOBARTV NEWS – Putaran pertama DFB Pokal 2022 akan menampilkan laga antara FC Viktoria Köln versus Bayern Munchen, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Rhein Energie dan dapat disaksikan pada Kamis 1 September 2022 pukul 01.46 WIB.

Perlu diketahui bahwa FC Viktoria Köln merupakan salah satu tim dari kasta ketiga . Sementara itu, Bayern Munchen merupakan tim kuat alias jawara kasta tertinggi Liga Jerman atau Bundesliga.

Baik FC Viktoria Köln maupun Bayern Munchen tentunya ingin meraih kemenangan di laga nanti. Pasalnya pemenang akan langsung otomatis lolos ke babak selanjutnya, dikarenakan laga akan digelar dengan format 1 leg.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara FC Viktoria Köln vs Munchen di ajang DFB Pokal 2022, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Bayern Munich belum pernah bertanding melawan FC Viktoria Köln di ajang resmi sejauh ini. Oleh karena itu pertandingan di DFB Pokal nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Viktoria Köln

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, FC Viktoria Köln memetik hasil yang lumayan bagus. FC Viktoria Köln diketahui mampu mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

27 Agustus 2022 FC Viktoria Köln vs 1860 Munchen: 1-1

20 Agustus 2022 Freiburg II vs FC Viktoria Köln: 1-0

13 Agustus 2022 FC Viktoria Köln vs Dynamo Dresden: 2-1

10 Agustus 2022 Rot Weiss Essen vs FC Viktoria Köln: 1-4

6 Agustus 2022 FC Viktoria Köln vs Wehen Wiesbaden: 1-0

Bayern Munchen

Hasil baik dalam lima pertandingan terakhir juga didapat oleh Bayern Munchen. Diketahui bahwa Bayern Munchen tidak terkalahkan, mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

27 Agustus 2022 Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach: 1-1

21 Agustus 2022 VfL Bochum vs Bayern Munchen: 0-7

14 Agustus 2022 Bayern Munchen vs VfL Wolfsburg: 2-0

6 Agustus 2022 Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen: 1-6

31 Juli 2022 RB Leipzig vs Bayern Munchen: 3-5

Prediksi Line Up

FC Viktoria Köln: B A Voli, C Greger, N May, J Siebert, P Koronkierwicz, P Sontheimer, H Saghiri, M Risse, S Stehle, S Handle, R Meibner

Bayern Munchen: M Neuer, D Upamecano, L Hernandez, B Pavard, A Davies, J Kimmich, M Sabitzer, L Sane, K Coman, T Muller, S Mane

Preview Pertandingan

Secara kualitas tim, Bayern Munchen sudah pasti lebih unggul daripada FC Viktoria Köln. Dengan keunggulan itu, Bayern Munich tampaknya akan dengan mudah bermain menguasai meski laga akan digelar di markas FC Viktoria Köln.

Di sisi lain, FC Viktoria Köln tentunya masih punya peluang untuk bermain mendominasi, asalkan bisa bermain lebih tenang dan percaya diri. FC Viktoria Köln juga punya kesempatan untuk menang, terlebih mereka akan berstatus sebagai tim tuan rumah di laga nanti.

Bayern Munchen punya peluang lebih besar untuk meraih kemenangan jika mereka memasang skuad intinya sejak awal laga. Sementara itu, FC Viktoria Köln juga bisa saja mengalahkan Bayern Munchen, karena di ajang DFB Pokal tim-tim kecil kerap membuat kejutan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga DFB Pokal antara FC Viktoria Köln vs Munchen diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-5 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streaming FC Viktoria Köln versus Bayern Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga FC Viktoria Köln vs Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.