BRI Liga 1

Persita Tangerang vs Dewa United: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Ketiga



Link Live Streaming Persita Tangerang - Dewa United BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023
Link Live Streaming Persita Tangerang – Dewa United Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Persita Tangerang vs Dewa United akan hadir di pekan ketiga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Benteng Taruna dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Agustus 2022 pukul 20.30 WIB.

Dewa United dan Persita saat ini sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 3 poin, hal itu karena kedua tim juga sama-sama mengoleksi satu kemenangan dan satu kekalahan hingga memasuki pekan ketiga BRI Liga 1 Indonesia.

Jelang berlaga melawan Dewa United, pelatih Persita Coach Alfredo Vera mengaku ingin memanfaatkan momen sebagai tim tuan rumah untuk meraih kemenangan.

“Ya kita mau raih semua poin di kandang, kita harus kerja harus jadi untuk rumah kita bisa kuat. Dan kita bisa dapat banyak poin sebagai tuan rumah,” jelas Coach Vera dilansir dari laman resmi Persita.

Sementara itu, pelatih Dewa United, Coach Nil Maizar menyebut Persita adalag tim yang bagus dan solid.

“Persita tim bagus. Mereka sebelumnya menang atas Persik namun kalah dari Persebaya. Tapi secara permainan, mereka tim solid.” Jelas Nil Maizar, dikutip dari laman resmi Dewa United.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Persita vs Dewa United di BRI Liga 1, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Persita Tangerang sejauh ini baru satu kali bertanding melawan Dewa United, pada laga yang digelar pada 20 Juni 2022 tersebut Persita mampu mengalahkan Dewa United dengan skor 2-1.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persita Tangerang

Diketahui Persita Tangerang mampu memetik hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhirnya, Persita bisa memetik tiga kali kemenangan dan dua kali kalah.

1 Agustus 2022 Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang: 2-0

25 Juli 2022 Persita Tangerang vs Persik Kediri: 2-0

27 Juni 2022 Persita Tangerang vs Persis Solo: 1-0

20 Juni 2022 Persita vs Dewa United: 2-1

16 Juni 2022 Persita Tangerang vs PSS Sleman: 0-2

Dewa United

Sementara itu, Dewa United meraih hasil yang kurang bagus di lima laga terakhirnya. Dewa United diketahui hanya meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

31 Juli 2022 Dewa United vs Persikabo: 1-3

25 Juli 2022 Persis Solo vs Dewa United: 2-3

27 Juni 2022 PSS Sleman vs Dewa United: 1-0

24 Juni 2022 Dewa United vs Persis Solo: 1-1

20 Juni 2022 Persita v Dewa United: 2-1

Prediksi Line Up

Persita Tangerang: D Bhayangkara, Y Kandaimu, A Setiawan, M Toha, P Sitanggang, E Vidal, Bae Sin Yeong, A Maulana, E Basna, W Ramdhani, R Fergonzi

Dewa United: M Natshir, Risto M, Dias Angga P, A Faris, M Anwar Sani, Asep B, L Ramos, Rangga Muslim, G Al Maruf, Karim Rossi, N Siringoringo

Preview Pertandingan

Sebagai tim tuan rumah, Persita Tangerang diprediksi bakal tampil menyerang dan sedikit mendominasi jalannya pertandingan. Di sisi lain, Dewa United juga punya potensi untuk mendominasi pertandingan jika bisa bermain tenang dan efektif.

Persita Tangerang yang saat ini dilatih Coach Alfredo Vera sepertinya akan mengandalkan bola-bola pendek untuk menyerang, hal itu merupakan ciri khas permainan Coach Vera. Di sisi lain, pelatih Dewa United, Coach Nil Maizar juga dikenal dengan permainan passing-passing pendeknya.

Jika dilihat dari gaya permainan kedua tim, laga Persita versus Dewa United diprediksi bakal berlangsung menarik dan seru.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persita – Dewa United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Persita Tangerang vs Dewa United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persita vs Dewa United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.