Liga Champions

Prediksi Napoli vs Braga, Grup C Liga Champions

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Napoli vs Braga akan bentrok dalam pertandingan UEFA pada 13 Desember 2023. Kedua tim memiliki ambisi yang berbeda dalam pertandingan ini.

Perlu kalian ingat, pertandingan kali ini akan diselenggarakan di stadion Armando Maradona atau markas besar dari Napoli. Mereka juga nantinya akan memainkan laga tersebut pada pukul 03:00 WIB.

Napoli saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup C dengan 7 poin dari 5 pertandingan. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Braga saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup C dengan 4 poin dari 5 pertandingan. Mereka masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar, tetapi mereka membutuhkan kemenangan di pertandingan ini dan berharap Real Madrid kalah dari Union Berlin.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Napoli berhadapan dengan Braga di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Napoli vs Braga, Grup C Liga Champions
Potret para pemain Napoli jalani latihan. (Sc: Instagram @sscnapoli)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Napoli hanya memiliki rekor pertandingan dengan Braga sebanyak satu kali saja. Dalam pertemuan tersebut Napoli berhasil menumbangkan Braga.

  • 20 September 2023 Braga vs Napoli: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SSC Napoli

Dalam lima pertandingan terakhirnya Napoli hanya bisa merasakan satu kemenangan saja dan telah menderita empat kali kekalahan.

  • 9 Desember 2023 Juventus vs Napoli: 1-0
  • 4 Desember 2023 SSC Napoli vs Inter Milan: 0-3
  • 30 November 2023 Real Madrid vs SSC Napoli: 4-2
  • 26 November 2023 Atalanta vs SSC Napoli: 1-2
  • 12 November 2023 SSC Napoli vs Empoli: 0-1

Braga

Sementara Braga berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu hasil imbang saja.

  • 8 Desember 2023 Vizela vs Braga: 1-3
  • 3 Desember 2023 Braga vs Estoril: 3-1
  • 30 November 2023 Braga vs Union Berlin: 1-1
  • 25 November 2023 Portimonense vs Braga: 1-4
  • 13 November 2023 Arouca vs Braga: 0-1

Sesi wawancara pemain Napoli sebelum lawan Braga. (Sc: Instagram @sscnapoli)

SSC Napoli vs SC Braga: Nobartv Yalla Shoot TV Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

Napoli: A Meret, L Oestigaard, A Rrahmani, Natan, G D Lorenzo, A Zambo, S Lobotka, E Elmas, K Kvaratskhelia, V Osimhen, M Politano

Braga: Matheus, S Saatci, S Niakate, C Borja, J Mendes, Al Musrati, Carvalho, R Horta, A Djalo, R Zalazar, S Banza

Preview Pertandingan

Napoli adalah tim yang sedang dalam performa yang baik. Mereka telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 1-0 atas Inter Milan di Serie A akhir pekan lalu.

Braga adalah tim yang menyerang dengan pemain-pemain yang kreatif dan mampu mencetak gol. Mereka telah mencetak 10 gol dari lima pertandingan di Liga Champions, terbanyak ketiga di grup ini.

Lini tengah akan menjadi kunci dalam pertandingan ini. Kedua tim memiliki lini tengah yang kuat dengan pemain-pemain yang kreatif dan mampu mencetak gol.

Napoli akan mengandalkan lini tengah yang dipimpin oleh Fabian Ruiz dan Piotr Zieliński untuk mengendalikan permainan. Braga akan mengandalkan lini tengah yang dipimpin oleh João Palhinha dan Matheus Nunes.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Napoli.

Link Yalla Shoot Live Streaming Napoli vs Braga

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Napoli kontra Braga, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea