Timnas Indonesia

Disaksikan Shin Tae-yong, Rafael Struick Cetak Gol untuk ADO Den Haag U-21



NOBARTV.CO.ID Rafael Struick unjuk gigi, Pemain abroad Rafael Struick sukses mencuri perhatian sang pelatih Shin Tae-yong. Ia turut mencetak gol ketika ADO Den Haag U-21 bermain imbang 2-2 dengan FC Dordrecht U-21.

Seperti yang diketahui, sejak beberapa minggu yang lalu, Shin Tae-yong beserta stafnya sudah keliling di beberapa negara Eropa. Terkhusus, ada tiga negara Eropa yang menjadi tempat persinggahan sang pelatih. Shin awalnya datang ke Belanda untuk menyaksikan pertandingan anak asuhnya Ivar Jenner. Setelah itu, ia terbang ke Belgia guna menonton pertandingan KV Mechelen dan KMSK Deinze. Habis dari Belgia, pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu pergi menuju Italia untuk menonton aksi salah satu pemain Timnas Indonesia Jay Idzes yang diketahui bermain untuk klub Serie-B Venezia FC.

Bahkan, beberapa waktu lalu, Shin telah mengumpulkan seluruh anak asuhnya yang bermain di dua negara yakni Belgia dan Belanda. Pemain-pemain seperti Ivar Jenner (Jong FC Utrecht), Rafael Struick (ADO Den Haag), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze), Shayne Pattynama (KAS Eupen), Sandy Walsh (KV Mechelen), hingga beberapa calon pemain abroad seperti Thom Haye (SC Heerenveen), Ragnar Oratmangoen (Fortuna Sittard), dan Nathan Tjoe-A-On (SC Heerenveen). Berkumpulnya para pemain dan Shin Tae-yong terjadi di sebuah rumah makan yang tak disebutkan namanya.

Baca Juga:  Menanti Kontrak Baru STY lewat Duel Indonesia vs Yordania

Menariknya, setelah pertemuan tersebut, Shin tak lantas pulang ke Indonesia. Akhir pekan ini, Shin diketahui kembali menonton aksi salah satu punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick.

Kemarin, pada Sabtu 9 Maret 2024, Rafael dimainkan ketika ADO Den Haag U-21 bertemu dengan FC Dordrecht U-21 pada lanjutan  U-21 Divisie 2. Di hari yang sama, tim senior ADO Den Haag juga sedang memainkan pertandingan di ajang lainnya yakni Eerste Divisie. Skuad senior Den Haag saat itu bertemu dengan Roda JC. Akibatnya, Rafael tidak dibawa ke tim senior karena dirinya lebih dipercaya untuk bertanding dengan skuad mudanya. Biasanya, Rafael secara rutin dibawa ke laga-laga penting ADO Den Haag setiap pekannya.

Disaksikan Shin Tae-yong, Rafael Struick Cetak Gol untuk ADO Den Haag U-21
Rafael Struick sebelum pertandingan dimulai (sumber: IG @rafaelstruick)

Namun kabar baiknya, dalam pertandingannya bersama ADO Den Haag U-21 vs FC Dordrecht U-21 itu, Rafael sukses mencetak gol. Lebih istimewanya lagi, sang pelatih Shin Tae-yong turut serta menyaksikan anak asuhnya di laga itu. Pertandingan ini sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2. Adapun Rafael, ia hanya dimainkan selama 45 menit alias satu babak saja di laga kontra Dordrecht U-21 itu.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *