Liga Inggris

Prediksi Fulham vs Sheffield Utd, Pekan Ke-8 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Fulham vs Sheffield Utd akan diselenggarakan dalam kompetisi yang akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 7 Oktober 2023 di Craven Cottage, London, Inggris, pukul 21:00 WIB.

Diketahui Fulham saat ini berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Inggris, dengan 8 poin dari 7 pertandingan. Fulham kembali mendapat hasil buruk di laga sebelumnya dengan menelan kekalahan.

Sheffield United saat ini berada di posisi ke-20 klasemen sementara Liga Inggris, dengan 1 poin dari 7 pertandingan. Mereka baru saja kalah melawan Newcastle United di pekan ke-6 dengan skor telak 0-8.

Fulham adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki tim yang lebih kuat secara keseluruhan. Sedangkan, Sheffield United adalah tim yang baru promosi ke liga utama Inggris musim ini. Sheffield bahkan belum meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fulham berhadapan dengan Sheffield United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Fulham vs Sheffield Utd, Pekan Ke-8 Liga Inggris
Potret eks pemain Man United, Andreas Pereirra. (Sc: Instagram @fulhamfc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Sheffield United dan Fulham memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Mereka berhasil saling mengalahkan dua kali dan satu laga lainya berakhir imbang.

  • 7 Mei 2022 Sheffield United vs Fulham: 4-0
  • 20 Desember 2021 Fulham v Sheffield United: 0-1
  • 20 Februari 2021 Fulham v Sheffield United: 1-0
  • 18 Oktober 2020 Sheffield United vs Fulham: 1-1
  • 6 Maret 2018 Fulham v Sheffield United: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fulham

Di lima laga terakhirnya, Fulham mendapat hasil buruk. Fulham hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kekalahan.

  • 3 Oktober 2023 Fulham vs Chelsea: 0-2
  • 28 September 2023 Fulham vs Norwich: 2-1
  • 23 September 2023 Crystal Palace vs Fulham: 0-0
  • 16 September 2023 Fulham vs Luton: 1-0
  • 2 September 2023 Man City vs Fulham: 5-1

Sheffield United

Menuai hasil yang sangat buruk di lima laga terakhirnya, Sheffield United hanya bisa menorehkan dua hasil imbang dan menelan tiga kekalahan beruntun.

  • 30 September 2023 West Ham vs Sheffield United: 2-0
  • 24 September 2023 Sheffield United vs Newcastle United: 0-8
  • 16 September 2023 Tottenham Hotspur vs Sheffield United: 2-1
  • 30 Agustus 2023 Sheffield United vs Lincoln City: 0-0
  • 27 Agustus 2023 Sheffield United vs Man City: 1-2

(Sc: Instagram @fulhamfc)

Fulham FC vs Sheffield United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-7 Liga Jerman 2023-2024

Prediksi Line Up

Fulham: Rodak; Mbabu, Adarabioyo, Ream, Robinson; Reed, Lukic; Traore, Cairney, Wilson; Vinicius

Sheffield United: W Foderingham, J Egan, J Robinson, A Ahmedhodzic, G Hamer, V Souza, O Norwood, B Osborn, G Baldock, W Osula, B Traore

Preview Pertandingan

Fulham dan Sheffield United sama-sama dalam performa yang buruk, masing-masing dengan satu kemenangan dan dua kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Diketahui Fulham akan tanpa jasa Kenny Tete dan Antonee Robinson, yang cedera, sementara Sheffield United akan tanpa jasa John Egan dan Billy Sharp, yang cedera.

Secara keseluruhan, Fulham adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, tetapi Sheffield United adalah tim yang tangguh dan tidak akan mudah menyerah. Bisa diprediksi Fulham akan mendominasi jalanya pertandingan pada malam hari nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Fulham.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fulham vs Sheffield Utd

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Fulham kontra Sheffield United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea