Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Belanda 8-10 Oktober 2022, Pekan Kesepuluh Eredivisie Musim 2022-2023



NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2022-2023 pekan kesembilan yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022 sampai Senin 10 Oktober 2022.

Beberapa klub besar Liga Belanda yang akan bertanding di minggu ini seperti Ajax, PSV Eindhoven, Feyenoord, AZ Alkmaar, FC Utrecht, Vitesse, dan FC Twente.

FC Volendam vs Ajax

Pertandingan pekan sembilan Liga Eredivisie Belanda musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Volendam versus Ajax, pertandingan tersebut akan digelar pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Ajax Amsterdam saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengoleksi 19 poin dari 8 pertandingan.

Sementara itu, Ajax akan menjalani laga tandang ke markas Volendam di stadion Kras Stadion dan akan melangsungkan laganya pada pukul 21:30 WIB.

Feyenoord vs FC Twente

Pertandingan Super Big Match Liga Eredivisie Belanda yang akan mempertemukan antara Feyenoord versus FC Twente, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 9 Oktober 2022.

Di laga sebelumnya Feyenoord meraih hasil seri, dengan hasil tersebut membuat Feyenoord saat ini berada diperingkat 4 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengantongi 17 poin dari 8 pertandingan.

Di sisi lawan, FC Twente saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan raihan 16 poin dari 8 pertandingan.

Sementara itu, perlu kalian ingat bahwa laga kali ini bakal diselenggrakan di stadion Feyenoord stadium dan akan dimulai pada pukul 19:30 WIB.

Utrecht vs AZ Alkmaar

Duel Super Big Match selanjutnya akan diisi dengan laga antara FC Utrecht versus AZ Alkmaar, laga kali ini disajikan pada hariMinggu tanggal 9 Oktober 2022.

AZ Alkmaar yang saat ini berada dipuncak klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda diprediksi akan bermain ngotot di laga nanti, karena AZ Alkmaar tidak ingin posisinya direbut oleh tim amanapun. Dengan raihan 20 poin dari 8 pertandingan itu masih belum cukup aman, mengingat selisih poin AZ Alkmaar dengan Ajax hanya berselisih satu poin saja.

Sementara itu, FC Utrecht kini berada di posisi 7 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan memperoleh 12 poin dari 8 pertandingan. Utrecht mempunyai kesempatan untuk naik ke posisi 6 menggusur Heerenveen, apabila Utrecht mampu mengalahkan Feyenoord dan Heerenveen menderita kekalahan.

Di sisi lain, laga kali ini akan dilangsungkan di stadion Galgenward dan bakal dilaksanakan pada pukul 19:30 WIB.

SC Heerenveen vs PSV Eindhoven

Duel seru Liga Eredivisie Belanda pekan kesepuluh musim 2022-2023 yang akan mempertemukan Heerenveen versus PSV Eindhoven, laga kali ini akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 9 Oktober 2022.

PSV Eindhoven yang sebelumnya menelan kekalahan, saat ini PSV Eindhoven berada diperingkat 3 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan meraih 18 poin dari 8 pertandingan. PSV Eindhoven mempunyai kesempatan untuk naik ke posisi pertama klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda apabila ia berhasil meraih poin penuh dan tim yang berada diatasnya menelan kekalahan.

Di sisi lain, PSV Eindhoven akan menjalani laga tandang ke markas Heerenveen. PSV Eindhoven akan bermain di stadion Abe Lenstra dan diketahui akan diselenggarakan pada pukul 21:45 WIB.

Vitesse vs Fortuna Sittard

Pertandingan pekan sepuluh akan ditutup dengan laga antara Vitesse versus Fortuna Sittard, laga kali ini akan tersaji pada hari Senin tanggal 10 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Vitesse saat ini berada diperingkat 16 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan meraih 5 poin dari 8 pertandingan.

Vitesse diketahui akan menjamu Fortuna Sittard di kandangnya atau lebih tepatnya di stadion GelreDome dan akan dimulai pada pukul 01:00 WIB.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea