Liga Italia

Inter Milan vs US Salernitana: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-10 Serie A Italia Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kesepuluh Liga Serie A Italia musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Inter Milan versus Salernitana, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022 dan akan tersaji di stadion San Siro pada pukul 17:30 WIB.

Perlu diketahui, Inter Milan saat ini berada diperingkat 8 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengoleksi 15 poin dari 9 pertandingan. Apabila Inter Milan berhasil memetik kemenangan di laga kali ini, maka bisa dipastikan Inter Milan akan menggusur posisi dari Juventus yang saat ini bertengger diperingkat 7 klasemen sementara .

Di sisi lawan, Salernitana juga bisa naik ke posisi 9 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan menggantikan Sassuolo jika mampu mencuri poin penuh di markas Inter Milan. Salernitana saat ini berada diperingkat 12 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan memperoleh 10 poin dari 9 pertandingan dan hanya terpaut 2 poin saja dari Sassuolo.

Diketahui, Inter Milan mempunyai rekor pertemuan dengan Salernitana sebanyak 2 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut Inter Milan mampu menyapu bersih dengan kemenangan, hal itu akan membuat Inter Milan semakin percaya diri untuk bisa meraih kemenangan kembali pada saat menjamu Salernitana di kandangnya sendiri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Inter Milan berhadapan dengan Salernitana, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Milan

Di lima pertandingan terakhirnya, Inter Milan meraih hasil yang kurang memuaskan. Inter Milan diketahui hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan meraih satu hasil seri serta mengalami dua kali kekalahan secara beruntun.

13 Oktober 2022 Barcelona vs Inter Milan: 3-3

8 Oktober 2022 Sassuolo vs Inter Milan: 1-2

5 Oktober 2022 Inter Milan v Barcelona: 1-0

2 Oktober 2022 Inter Milan vs AS Roma: 1-2

18 September 2022 Udinese vs Inter Milan: 3-1

US Salernitana

Sedangkan di kubu lawan, Salernitana meraih hasil yang cukup buruk dalam lima laga yang sudah ia jalani. Salernitana hanya mampu memetik satu kemenangan saja dan meraih dua hasil draw serta menderit dua kali kekalahan secara beruntun.

9 Oktober 2022 Salernitana vs Verona: 2-1

2 Oktober 2022 Sassuolo vs Salernitana: 5-0

17 September 2022 Salernitana vs Lecce: 1-2

12 September 2022 Juventus vs Salernitana: 2-2

5 September 2022 Salernitana vs Empoli: 2-2

Prediksi Line Up

Inter Milan: A Onana, M Skriniar, S De Vrij, D Dumfries, N Barella, H Calhanoglu, H Mkhitaryan, Dimarco, E Dzeko, L Martinez

US Salernitana: L Sepe, F Daniliuc, D Bronn, M Lovato, A Candreva, G Maggiore, L Coulibaly, T Vilhena, P Mazzocchi, B Dia, K Piatek

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari segi komposisi tim, Inter Milan akan sedikit diunggulkan Karena Inter memiliki skuad yang lebih istimewa dibandingkan dengan milik Salernitana. Akan tetapi, Inter Milan musim ini tampil cukup buruk. Hal itu bisa dibuktikan dengan hasil lima laga terakhirnya.

Sementara itu, Salernitana bakal mendapatkan uian yang cukup berat di pekan kesepuluh ini. Pasalnya Salernitana akan menghadapi Inter Milan yang saat ini sedang dalam keadaan on fire, ditambah lagi Inter Milan mempunyai striker yang tajam-tajam.

Akan tetapi, Salernitana bakal berupaya sangat keras untuk bisa meraih hasil terbaik di markas lawan meskipun diketahui Salernitana bakal mengalami kesluitan.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Inter vs US Salernitana diprediksi bakal berakhir denga skor 2-0 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming Inter vs Salernitana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Inter Milan vs Salernitana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments