Liga Konferensi Eropa

Silkeborg IF vs West Ham United: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup B



Live Streaming Silkeborg - West Ham United Liga Konferensi Eropa 2022-23
Live Streaming Silkeborg – West Ham United 2022-23

NOBARTV NEWS – Laga antara Silkeborg versus West Ham United akan meramaikan match kedua babak fase grup Liga Konferensi Eropa 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion JYSK Park dan bisa disaksikan pada Jumat 16 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada match pertama babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini yang digelar pekan lalu, Silkeborg dan West Ham United menuai hasil yang berbeda.

Diketahui bahwa West Ham United sukses mengalahkan FCSB di match pertama, sedangkan Silkeborg dikalahkan oleh Anderlecht di match pertama.

Dengan hasil tersebut, West Ham United saat ini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B Liga Konferensi Eropa 2022-23 dengan raihan 3 poin, sedangkan Silkeborg berada di posisi ketiga pada klasemen Grup B dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan duel antara Silkeborg vs West Ham United di lanjutan Liga Konferensi Eropa musim ini, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Silkeborg dan West Ham belum pernah bertemu di ajang resmi. Oleh karen itu pertandinga di match kedua babak fase grup Liga Konferensi Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Silkeborg

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Silkeborg memetik hasil yang kurang bagus. Silkeborg hanya bisa meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

11 September 2022 Silkeborg vs AGF Aarhus: 1-0

8 September 2022 Anderlecht vs Silkeborg: 1-0

3 September 2022 Copenhagen vs Silkeborg: 1-0

28 Agustus 2022 Silkeborg vs Odense: 1-2

25 Agustus 2022 Silkeborg vs HJK: 1-1

West Ham United

Sementara itu, West Ham United memetik hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Anak asuhan David Moyes tersebut sukses meraih tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

9 September 2022 West Ham United vs FCSB: 3-1

3 September 2022 Chelsea vs West Ham United: 2-1

1 September 2022 West Ham United vs Tottenham Hotspur: 1-1

28 Agustus 2022 Aston Villa vs West Ham United: 0-1

26 Agustus 2022 Viborg vs West Ham United: 0-3

Prediksi Line Up

Silkeborg IF: N Larsen, A Calisir, T Salquist, L Engel, O Sonne, M Brink, A Klynge, S T Poroarson, N Helenius, K Kusk, S Jorgensen

West Ham United: A Areola, A Ogbonna, T Kehrer, Emerson, V Coufal, D Rice, M Lanzini, F Downes, G Scamacca, M Cornet, S Benrahma

Preview Pertandingan

West Ham United diprediksi mampu menguasai jalannya pertandingan, meskipun laga akan digelar di markas Silkeborg. Hal itu dikarenakan West Ham lebih unggul dalam hal kekuatan tim jika dibandingkan dengan Silkeborg. West Ham juga dikenal cukup baik dalam memainkan passing-passing pendek untuk membangun serangan.

Sementara itu, Silkeborg tidak bisa diremehkan. Bisa saja Silkeborg bermain lebih mendominasi di laga nanti karena faktor menjadi tuan rumah. Dengan bermain di kandang sendiri Silkeborg pastinya bisa lebih percaya diri karena akan mendapat dukungan lebih dari para suppoternya.

Akan tetapi, tampaknya akan sedikit sulit bagi Silkeborg untuk mengurung West Ham United. Silkeborg tampaknya akan sedikit tertekan di menit-menit awal, dan bermain lepas setelah mampu membaca permainan West Ham nanti. Silkeborg bisa juga menerapkan skema serangan balik cepat di laga nanti jika memang dikurung oleh West Ham United.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Silkeborg vs West Ham United diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan West Ham United.

Link Live Streaming Silkeborg vs West Ham United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Silkeborg versus West Ham United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment