Liga Belgia

Prediksi Club Brugge vs Union SG, Pekan ke-20 Liga Belgia



NOBARTV NEWS – Laga antara Club Brugge vs Union SG akan tersaji di pekan ke-20 Liga Belgia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Jan Breydel dan bisa disaksikan pada Rabu 27 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

Union Saint Gilloise kini masih cukup nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga Belgia.

Tercatat bahwa Union SG mengoleksi 47 poin untuk saat ini. Union SG berjarak cukup jauh dengan Anderlecht yang ada di peringkat kedua, yakni delapan poin.

Di sisi lawan, Club Brugge kini menduduki peringkat ke-4 pada klasemen sementara Liga Belgia dengan raihan 33 poin.

Jika mampu menang ketika melawan Union SG nanti, Club Brugge bisa saja naik ke posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga Belgia.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Club Brugge KV vs Union Saint Gilloise di lanjutan Liga Belgia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Club Brugge selebrasi (SC: Instagram @clubbrugge)
Pemain Club Brugge selebrasi (SC: Instagram @clubbrugge)

Head to Head

Union SG tampak lebih unggul daripada Club Brugge KV jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari laman Flashscore, Union SG mampu menang dua kali, sementara Club Brugge hanya bisa menang sekali saja.

  • 6 November 2023 Union SG vs Club Brugge: 2-1
  • 4 Juni 2023 Union SG vs Club Brugge: 1-3
  • 6 Mei 2023 Club Brugge v Union SG: 1-2
  • 11 Februari 2023 Club Brugge – Union SG: 1-1
  • 23 Oktober 2022 Union SG vs Club Brugge: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Club Brugge

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Club Brugge di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Club Brugge mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 23 Desember 2023 RWDM vs Club Brugge: 1-6
  • 17 Desember 2023 Club Brugge vs Gent: 2-0
  • 15 Desember 2023 Club Brugge vs Bodo Glimt: 3-1
  • 10 Desember 2023 KV Mechelen vs Club Brugge: 0-0
  • 7 Desember 2023 Club Brugge vs Zulte Waregem: 4-0

Union SG

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Union SG di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Union Saint Gilloise mampu menang lima kali beruntun.

  • 23 Desember 2023 KAS Eupen vs Union SG: 1-2
  • 17 Desember 2023 Union SG vs KV Mechelen: 1-0
  • 15 Desember 2023 Union SG vs Liverpool: 2-1
  • 11 Desember 2023 Charleroi vs Union SG: 1-3
  • 8 Desember 2023 Waasland Beveren vs Union SG: 0-2

Club Brugge KV vs Union Saint Gilloise: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-20 Liga Belgia 2023-24

Prediksi Line Up

Club Brugge: S Mignolet, J Spileers, B Mechele, M De Cuyper, B Meijer, H Vanaken, R Onyedika, A Olsen, H Vetlesen, P Zinckernagel, Thiago

Union SG: A Moris, C Burgess, K Mac Allister, K Machida, A Castro M, L Lapoussin, C Puertas, C Vanhoutte, A Amoura, J Amani, K Rodriguez

(SC: Instagram @clubbrugge)

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Club Brugge kontra Union Saint Gilloise tampaknya akan berlangsung sangat seru dan sengit, mengingat bahwa kedua tim tersebut punya performa yang cukup baik di Liga Belgia musim ini.

Club Brugge diprediksi akan bermain cukup berani dan menekan nantinya, mengingat bahwa Club Brugge akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Union SG diprediksi akan cukup merepotkan Club Brugge, Union SG sepertinya akan bisa juga melakukan serangan berbahaya nanti, pasalnya Union Saint Gilloise sedang dalam tren bagus belakangan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara Club Brugge v Union SG diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Union Saint Gilloise.

Link Yalla Shoot Live Streaming Club Brugge vs Union SG

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia dan ingin menyaksikan Club Brugge versus Union SG, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Club Brugge vs Union SG, Pekan ke-20 Liga Belgia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.