Laga Persahabatan

Indonesia vs Burundi: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Maret 2023



NOBARTV NEWS – Duel pertandingan uji coba persahabatan antara Indonesia versus Burundi akan hadir di bulan Maret 2023, Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Patriot pada Sabtu 25 Maret 2023 pukul 20.30 WIB.

Jika dilihat dari kualitas skuad kedua tim, Indonesia dan Burundi tampak cukup berimbang. Namun jika dilihat dari posisi di ranking FIFA, Burundi lebih baik daripada Indonesia.

Diketahui bahwa Burundi kini ada di posisi ke-141 pada ranking FIFA. Sedangkan, Indonesia kini ada di posisi ke-151 pada ranking FIFA.

Meskipun kalah secara posisi ranking FIFA, Indonesia tentu tidak akan gentar melawan Burundi nanti, terlebih Indonesia akan tampil sebagai tim tuan rumah nantinya.

Di sisi lain, Burundi juga tampaknya akan tidak akan gentar meskipun jadi tim tamu nantinya. Terlebih, Burundi punya sosok pemain bintang di skuadnya, yakni Saido Berahino.

Pastikan anda sebagai penggemar bola Indonesia tidak melewatkan duel uji coba seru antara Indonesia kontra Burundi nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Indonesia v Burundi, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Diketahui bahwa Indonesia dan Burundi belum pernah sekali pun bertanding di lapangan hijau.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Indonesia

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Indonesia di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa Indonesia mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 9 Januari 2023 Vietnam vs Indonesia: 2-0
  • 6 Januari 2023 Indonesia vs Vietnam: 0-0
  • 2 Januari 2023 Filipina vs Indonesia: 1-2
  • 29 Desember 2022 Indonesia vs Thailand: 1-1
  • 26 Desember 2022 Brunei Darussalam vs Indonesia: 0-7

Burundi

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Burundi meraih hasil yang kurang baik. Burundi menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 19 November 2022 Guinea U23 vs Burundi: 0-1
  • 16 November 2022 Ivory Coast vs Burundi: 4-0
  • 29 Juli 2022 Djibouti vs Burundi: 2-1
  • 24 Juli 2022 Burundi vs Djibouti: 2-1
  • 9 Juni 2022 Burundi vs Kamerun: 0-1

Prediksi Line Up

: Nadeo A, Fachruddin A, Jordi A, E Baggott, R Irianto, M Klok, Y Sayuri, Pratama Arhan, Witan S, Dimas D, Yakob S

Timnas Burundi: J Nahimana, David N, Aime V N, Marco W, P Oslev, C Amissi, C Nduwarugira, Gael B, S Berahino, F Moustapha, P Banza

Preview Pertandingan

Indonesia diprediksi akan mampu bermain lebih percaya diri di pertandingan nanti, pasalnya Indonesia akan bertindak sebagai tim tuan rumah pada pertandingan uji coba nanti.

Diprediksi bahwa Indonesia akan membangun serangannya melalui skema passing-passing pendek cepat, serta memanfaatkan kecepatan pemain di lini sayapnya.

Di sisi lawan, Burundi tentunya akan memberikan perlawanan sengit pada Indonesia di pertandingan nanti. Burundi diprediksi akan bisa mengimbangi perlawanan Indonesia nantinya.

Bahkan, jika bisa bermain lebih percaya diri, Burundi tentu punya potensi untuk bisa mengurung Indonesia dan meraih kemenangan di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Indonesia v Indonesia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Indonesia.

Link Live Streaming Indonesia vs Timnas Burundi

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Indonesia versus Burundi, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments