Laga Persahabatan

Chili vs Kuba: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel laga uji coba persahabatan antara Chili versus Cuba akan hadir di bulan Juni 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Municipal de Concepcion dan bisa disaksikan pada Senin 12 April 2023 pukul 06.00 WIB.

Pertandingan melawan Kuba nanti akan jadi laga uji coba pertama yang dilakukan Chili dalam jadwal FIFA Matchday bulan Juni 2023 ini.

Laga uji coba persahabatan yang terakhir kali dijalani Chili adalah melawan Paraguay pada Maret 2023, pada laga tersebut Chili sukses menang dengan skor 3-2.

Di sisi lain, Kuba menjalani laga di ajang pada bulan Maret 2023 lalu, waktu itu Kuba melawan Guedeloupe dan mampu menang dengan skor tipis 1-0.

Sama seperti Chili, laga uji coba nanti akan jadi Friendly Match pertama Kuba di jadwal FIFA Matchday bulan Juni 2023.

Pertemuan antara Chili kontra Kuba nanti tentunya akan berjalan cukup seru dan menarik, mengingat kedua tim tersebut sama-sama ingin meraih kemenangan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba persahabatan antara Chili vs Cuba, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Chili dan Kuba. Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu sekali saja sebelumnya.

Pada pertemuan pertama sebelumnya tersebut, Chili tercatat mampu menumbangkan Kuba dengan skor 2-0.

  • 16 Mei 2007 Chili v Kuba: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chili

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Chili memetik hasil yang kurang memuaskan. Chili hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 27 Maret 2023 Chili vs Paraguay: 3-2
  • 20 November 2022 Slovakia vs Chili: 0-0
  • 16 November 2022 Polandia vs Chili: 1-0
  • 27 September 2022 Qatar vs Chili: 2-2
  • 23 September 2022 Maroko vs Chili: 2-0

Kuba

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Kuba di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Kuba tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 26 Maret 2023 Kuba vs Guadeloupe: 1-0
  • 23 Maret 2023 Barbados vs Kuba: 0-1
  • 18 November 2022 Republik Dominika vs Kuba: 1-1
  • 15 November 2022 Republik Dominika vs Kuba: 2-4
  • 12 Juni 2022 Kuba vs Antigua dan Barbuda: 3-1

Prediksi Line Up

Chili: C Bravo, M Catalan, G Maripan, G Suazo, G Soto, V Mendez, G Medel, M Nunez, A Vidal, D Rubio, B Brereton

Kuba: Raiko A, Yosel P, Cavafe, Jorge C, G Palma, J Herrera, D Milanes, Y Perez, Luis P, D Diaz, M Reyes

Preview Pertandingan

Chili tentunya lebih diunggulkan untuk bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan uji coba nanti, pasalnya Chili unggul secara kualitas skuad jika dibandingkan dengan Kuba.

Diprediksi bahwa Chili akan mampu tampil cukup percaya diri dan lebih dominan dalam hal penguasaan bola nantinya.

Di sisi lawan, Kuba diprediksi akan lumayan kesulitan untuk tampil lepas ketika bermain melawan Chili nanti.

Akan tetapi, Kuba tentunya akan cukup percaya diri di laga nanti, mengingat bahwa Kuba punya tren yang bagus di beberapa pertandingan terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Chili – Cuba diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Chili.

Link Live Streaming Chili vs Cuba

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Chili versus Kuba, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.