Laga Persahabatan

Prediksi Prancis vs Skotlandia, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Prancis vs Skotlandia akan tersaji di jeda internasional bulan Oktober 2023, pertandingan FIFA Matchday tersebut akan digelar di Stadion Pierre Mauroy dan bisa disaksikan pada Rabu 18 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan uji coba nanti akan menjadi laga internasional kedua yang dilakukan Skotlandia dan Prancis di bulan Oktober 2023 ini.

Sebelumnya, kedua tim tersebut telah melakukan satu pertandingan di lanjutan Kualifikasi 2024.

Tercatat bahwa Skotlandia telah melakukan laga melawan Spanyol pada 13 Oktober 2023 lalu, di laga itu Skotlandia kalah dengan skor 2-0.

Sementara itu, Prancis telah menjalani pertandingan melawan Belanda pada 14 Oktober 2023 lalu, pada laga itu Prancis mampu menang dengan skor 1-2.

Dengan satu laga sebelumnya tersebut, baik Skotlandia maupun Prancis pastinya cukup siap untuk bertanding di laga uji coba nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara France vs Scotland, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Prancis bertanding (SC: Instagram @equipedefrance)
Aksi pemain Prancis bertanding (SC: Instagram @equipedefrance)

Head to Head

Dilansir dari laman 11vs11, Prancis tampak lebih unggul daripada Skotlandia jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Prancis bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara itu Skotlandia hanya bisa menang dua kali saja.

  • 4 Juni 2016 Prancis v Skotlandia: 3-0
  • 12 September 2007 France v Scotland: 0-1
  • 7 Oktober 2006 Skotlandia vs Prancis: 1-0
  • 27 Maret 2002 Prancis v Skotlandia: 5-0
  • 29 Maret 2000 Scotland vs France: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Prancis

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Prancis di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Prancis bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 14 Oktober 2023 Belanda vs Prancis: 1-2
  • 13 September 2023 Jerman vs Prancis: 2-1
  • 8 September 2023 Prancis vs Irlandia: 2-0
  • 20 Juni 2023 Prancis vs Yunani: 1-0
  • 17 Juni 2023 Gibraltar vs Prancis: 0-3

Skotlandia

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Skotlandia memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Skotlandia bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 13 Oktober 2023 Spanyol vs Skotlandia: 2-0
  • 13 September 2023 Skotlandia vs Inggris: 1-3
  • 9 September 2023 Siprus vs Skotlandia: 0-3
  • 21 Juni 2023 Skotlandia vs Georgia: 2-0
  • 17 Juni 2023 Norwegia vs Skotlandia: 1-2

France vs Scotland: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Oktober 2023

Prediksi Line Up

Prancis: M Maignan, L Hernandez, I Konate, J Clauss, T Hernandez, A Griezmann, A Tchouameni, A Rabiot, K Coman, R Kolo M, K Mbappe

Skotlandia: A Gunn, J Hendry, S McKenna, R Porteous, A Hickey, A Robertson, S McTominay, C McGregor, J McGinn, R Christie, L Dykes

Permain Prancis latihan (SC: Instagram @equipedefrance)

Preview Pertandingan

Prancis diprediksi akan lebih mendominasi dalam laga uji coba nanti, pasalnya Prancis punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Skotlandia jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Prancis sepertinya juga akan punya motivasi dan rasa percaya diri ketika bermain nanti, mengingat bahwa Prancis akan bermain di negaranya sendiri.

Di sisi lawan, Skotlandia sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Prancis nanti.

Skotlandia diprediksi bakal tampil lebih menunggu saja nantinya. Untuk melakukan serangan, Skotlandia sepertinya akan cenderung mengandalkan skema serangan balik cepat saja nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara France vs Scotland diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Prancis.

Link Yalla Shoot Live Streaming Prancis vs Skotlandia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan Prancis versus Skotlandia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.