Liga Italia

Prediksi Modena vs Parma, Pekan ke-22 Serie B



NOBARTV NEWS / Prediksi Modena – Parma, laga antara Modena vs Parma akan meramaikan pekan ke-22 kasta ke-2 atau Serie B musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Alberto Braglia dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 Januari 2024 pukul 20.00 WIB.

Parma Calcio kini berada di puncak klasemen sementara Serie B Italia dengan torehan 45 poin hasil dari 21 laga.

Parma tampak berjarak enam poin dengan Como yang ada di posisi kedua. Sehingga, Parma Calcio bisa semakin menjauh dari Como jika mampu menang melawan Modena nanti.

Di sisi lawan, Modena FC kini berada di zona papan tengah Serie B Italia, tepatnya di posisi ke-9 klasemen sementara dengan raihan 28 poin.

Apabila mampu menang di pertandingan melawan Parma Calcio nanti, Modena bisa saja naik ke peringkat ke-8 pada klasemen sementara Serie B Italia.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Modena FC vs Parma Calcio di lanjutan Serie B Italia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Modena mencoba melewati lawannya (SC: Instagram @modena_fc_official)
Pemain Modena mencoba melewati lawannya (SC: Instagram @modena_fc_official)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Parma Calcio dan Modena FC tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Modena dan Parma sama-sama bisa menang sekali, sementara itu tiga pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 25 November 2023 Parma Calcio vs Modena: 1-1
  • 15 April 2023 Modena v Parma Calcio: 1-1
  • 26 November 2022 Parma Calcio vs Modena: 1-2
  • 24 Desember 2016 Parma vs Modena FC: 3-1
  • 28 Agustus 2016 Modena – Parma: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Modena

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Modena di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Modena hanya mencatat dua hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 20 Januari 2024 Palermo vs Modena: 4-2
  • 13 Januari 2024 Modena vs Brescia: 1-2
  • 26 Desember 2023 Spezia vs Modena: 1-1
  • 23 Desember 2023 Cremonese vs Modena: 4-0
  • 16 Desember 2023 Modena vs Cittadella: 1-1

Parma Calcio

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Parma Calcio memetik hasil yang cukup baik. Parma Calcio mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 20 Januari 2024 Sampdoria vs Parma Calcio: 0-3
  • 14 Januari 2024 Parma Calcio vs Ascoli: 1-1
  • 26 Desmeber 2023 Brescia vs Parma Calcio: 0-2
  • 23 Desember 2023 Parma Calcio vs Ternana: 3-1
  • 16 Desember 2023 Cosenza vs Parma Calcio: 0-0

Modena FC vs Parma Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 Serie B Italia 2023-24

Prediksi Line Up

Modena: R Gagno, F Ponsi, G Zaro, A Pergreffi, N Corrado, T Battistella, F Gerli, L Magnino, L Tremolada, E Gliozzi, J Manconi

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Parma: L Chichizola, Y Osorio, B Balogh, G Di Chiara, E Del Prato, Adrian Bernabe, N Estevez, D Man, S Sohm, V Mihaila, A Bonny

Pemain Modena latihan (SC: Instagram @modena_fc_official)

Preview Pertandingan

Parma Calcio lebih diunggulkan untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Parma punya performa yang lebih baik daripada Modena di Serie B Italia musim ini.

Walaupun akan bermain sebagai tim tamu di laga nanti, Parma diprediksi bakal tetap bisa menerapkan pola permainan menekan nantinya.

Di sisi lawan, Modena FC sepertinya akan cukup kesulitan menghadapi Parma nanti. Modena diprediksi akan cukup tertekan dengan Parma.

Akan tetapi, Modena tentunya punya peluang untuk bermain lebih dominan dan percaya diri nanti, mengingat bahwa Modena FC akan menjadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia kasta ke-2 atau Serie B 2023-24 antara Modena v Parma diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Parma Calcio.

Link Yalla Shoot Live Streaming Modena vs Parma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia kasta ke-2 atau Serie B 2023-24 dan ingin menyaksikan Modena versus Parma Calcio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *