Liga Jepang

Prediksi Tokyo vs Urawa Reds Rabu 3 April 2024, Pekan ke-6 Liga Jepang



NOBARTV.CO.ID FC Tokyo vs Urawa Red Diamonds, laga antara Tokyo vs Urawa Reds akan tersaji di pekan ke-6 Liga Jepang musim 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Nasional Jepang dan bisa disaksikan pada Rabu 3 April 2024 pukul 17.30 WIB.

FC Tokyo menempati posisi ke-15 dalam klasemen dengan lima poin dari lima pertandingan. Mereka mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan, dengan mencetak tujuh gol dan kebobolan sembilan gol.

Di sisi lain, Urawa Reds berada di peringkat ke-8 dalam klasemen dengan delapan poin dari lima pertandingan. Mereka mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan, dengan mencetak delapan gol dan kebobolan delapan gol.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi FC Tokyo untuk memperbaiki performa mereka dan meraih kemenangan di depan pendukungnya sendiri, sementara Urawa Reds akan berusaha mempertahankan momentum positif mereka dan meraih tiga poin untuk mendekati puncak klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara FC Tokyo v Urawa Reds di Liga Jepang, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Momen pemain FC Tokyo melakukan selebrasi (SC: Instagram @fctokyoofficial)
Momen pemain FC Tokyo melakukan selebrasi (SC: Instagram @fctokyoofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Urawa Reds dan FC Tokyo, Urawa Reds berhasil memenangkan dua pertandingan, sementara FC Tokyo hanya mampu memenangkan satu pertandingan:

  • 08 Juli 2023 (J1): Urawa Reds vs FC Tokyo: 0-0
  • 18 Februari 2023 (J1): FC Tokyo v Urawa Reds: 2-0
  • 10 Juli 2022 (J1): Urawa Reds vs FC Tokyo: 3-0
  • 10 April 2022 (J1): FC Tokyo – Urawa Reds: 0-0
  • 25 September 2021 (J1): FC Tokyo – Urawa Reds: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Tokyo

Dalam lima pertandingan terakhirnya, FC Tokyo meraih satu kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

  • 30 Maret 2024: J1 – Kawasaki Frontale vs FC Tokyo: 3-0 (Kalah)
  • 16 Maret 2024: J1 – Avispa Fukuoka vs FC Tokyo: 1-3 (Menang)
  • 09 Maret 2024: J1 – FC Tokyo vs Vissel Kobe: 1-2 (Kalah)
  • 02 Maret 2024: J1 – FC Tokyo vs Sanfrecce Hiroshima: 1-1 (Imbang)
  • 24 Februari 2024: J1 – Cerezo Osaka vs FC Tokyo: 2-2 (Imbang)

Urawa Reds

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Urawa Reds meraih dua kemenangan, dua kali imbang, dan satu kali kalah.

  • 30 Maret 2024: J1 – Urawa Reds vs Avispa Fukuoka: 2-1 (Menang)
  • 17 Maret 2024: J1 – Shonan Bellmare vs Urawa Reds: 4-4 (Imbang)
  • 10 Maret 2024: J1 – Hokkaido Consadole Sapporo vs Urawa Reds: 0-1 (Menang)
  • 03 Maret 2024: J1 – Urawa Reds vs Verdy: 1-1 (Imbang)
  • 23 Februari 2024: J1 – Sanfrecce Hiroshima vs Urawa Reds: 2-0 (Kalah)

FC Tokyo vs Urawa Red Diamonds: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-6 Liga Jepang 2024-25

Prediksi Line Up

Tokyo: Brandon N, Y Kimoto, M Morishige, Y Nagatomo, K Bangnagande, K Koizumi, T Ko, K Matsuki, R Araki, T Nakagawa, K Endo

Urawa Reds: S Nishikawa, M Hoibraten, Y Sato, R Watanabe, H Sakai, S Gustafson, A Ito, K Iwao, T Okubo, T Santana, N Maeda

Preview Pertandingan

FC Tokyo akan berusaha keras untuk memanfaatkan dukungan pendukung mereka dan meraih kemenangan di hadapan publiknya sendiri. Meskipun catatan pertemuan terakhir tidak sepenuhnya mendukungnya, FC Tokyo akan mencoba memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk mengamankan tiga poin.

Namun, Urawa Reds, yang memiliki performa stabil dalam beberapa pertandingan terakhir, akan menjadi lawan yang sulit untuk ditaklukkan. Dengan semangat yang tinggi dan hasil imbang dalam beberapa pertandingan terakhir, Urawa Reds akan berusaha keras untuk mempertahankan momentum positif mereka dan meraih hasil positif dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang J League musim 2024 antara Tokyo v Urawa Reds diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Tokyo vs Urawa Reds

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang musim 2024 dan ingin menyaksikan Tokyo versus Urawa Reds, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Tokyo vs Urawa Reds Rabu 3 April 2024, Pekan ke-6 Liga Jepang yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *