Piala Dunia 2022

Belanda vs Ekuador: Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup A



NOBARTV NEWS – Laga antara Belanda versus Ekuador akan hadir dalam ajang kompetisi Qatar, pertandingan yang telah dinanti-nantikan para pecinta sepak bola tersebut bakal berlangsung di Stadion Internasional Khalifa dan bisa disaksikan pada hari Jumat 25 November 2022 tepatnya pukul 23.00 WIB.

Perebutan puncak klasemen akan terjadi dalam laga kali ini. Belanda telah berhasil melakoni laga pertamanya dengan baik. Senegal yang sejatinya juga tim unggulan dalam Grup A ini berhasil mereka libas 2-0 tanpa balas.

Virgil van Dijk dan kawan-kawan sukses menjaga lini pertahan mereka dengan baik. Sehingga menorehkan cleansheet pertamanya dalam turnamen ini. Sempat kesulitan di babak pertama hingga menit-menit awal babak kedua, Belanda akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke 84′ lewat gol yang dicetak oleh Cody Gakpo. Kemudian disusul oleh Davy Klaassen pada menit ke 90+9′.

Sama-sama berhasil menang dengan skor 2-0 pada laga perdananya. Ekuador mampu mempermalukan tim tuan rumah di kandangnya sendiri. Enenr Valencia mampu menjadi bintang lapangan pada pertandingan itu dengan dua golnya. Namun, sangat disayangkan kapten Ekuadro tersebut dirumorkan tengah mengalami cedera pasca laga tersebut dan masih diragukan untuk bisa tampil pada laga keduanya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Belanda melawan Ekuador dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Kemenangan akan menjadi target utama pastinya. Mengingat hasil yang kurang maksimal bagi mereka di laga pertamanya. Apapun hasil akhir dari laga ini akan menjadi sejarah baru bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Belanda

Belanda tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Empat kali meraih kemenangan dan satu kali hasil seri yang menjadi raihan Belanda dalam lima laga tersebut.

21 November 2022 Senegal vs Netherlands 0-2

26 September 2022 Netherlands vs Belgium 1-0

23 September 2022 Poland vs Netherlands 0-2

15 Juni 2022 Netherlands vs Wales 3-2

2 Juni 2022 Netherlands vs Poland 2-2

Ekuador

Dalam lima laga terakhirnya, Ekuador juga tak terkalahkan. Namun, ia lebih sering meraih hasil imbang. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbang. Sedangkan dua laga sisanya berhasil dimenangkan oleh Ekuador.

20 November 2022 Qatar vs Ecuador 0-2

13 November 2022 Ecuador vs Iraq 0-0

27 September 2022 Japan vs Ecuador 0-0

24 September 2022 Ecuador vs Saudi Arabia 0-0

12 Juni 2022 Ecuador vs Cape Verde 1-0

Prediksi Line Up

Belanda: Andries Noppert, Nathan Ake, Virgil van Dijk, Matthijs de Ligt, Daley Blind, Steven Berghuis, Frenkie de Jong, Denzel Dumfries, Cody Gakpo, Memphis Depay, Steven Bergwijn

Ekuador: Alexander Dominguez, Pervis Estupinan, Piero Hincapie, Felix Torres, Robert Arboleda, Romario Ibarra, Carlos Gruezo, Moises Caicedo, Ayrton Preciado, Jeremy Sarmiento, Michael Estrada

Preview Pertandingan

Belanda tidak kebobolan sama sekali dalam tiga laga terakhirnya. Belanda juga telah berhasil mencetak sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya dan hanya kebobolan empat gol saja.

Ekuador tidak kebobolan sama sekali dalam lima laga terakhirnya. Ekuador hanya mampu mencetak tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Pemenang pada laga ini akan lebih berkesempatan besar untuk melaju ke babak 16 besar. Kedua tim tentu akan berjuang dengan sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik bagi negaranya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Belanda melawan Ekuador diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Netherlands vs Ecuador

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Belanda kontra Ekuador, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

6 Comments