Liga Arab

Al Fateh SC vs Al Adalah FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Arab Saudi 2022-23 Pekan ke-27



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Al Fateh versus Al Adalah akan hadir di pekan ke-27 Saudi 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Prince Abdullah Bin Jalawi dan bisa disaksikan pada Selasa 16 Mei 2023 pukul 01.30 WIB.

Al Fateh lebih baik daripada Al Adalah jika dilihat dari posisi kedua tim tersebut di tabel klasemen Liga Arab Saudi musim ini.

Diketahui bahwa Al Fateh SC saat ini menduduki peringkat ke-6 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan koleksi 39 poin hasil dari 26 laga.

Al Fateh pastinya ingin meraih kemenangan di laga melawan Al Adalah nanti, supaya bisa membuka peluang masuk zona lima besar Liga Arab Saudi.

Di sisi lain, Al Adalah kini masih terjebak di zona degradasi Liga Arab Saudi, tepatnya bertengger di peringkat ke-15 dengan koleksi 21 poin.

Al Adalah tentunya juga ingin menang di laga nanti, supaya bisa keluar dari jeratan zona degradasi Liga Arab Saudi.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Al Fateh vs Adalah di lanjutan Liga Arab Saudi musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Al Adalah lebih unggul daripada Al Fateh. Diketahui bahwa Al Adalah bisa menang dua kali, sedangkan Al Fateh hanya bisa menang sekali.

  • 6 Januari 2023 Al Adalah vs Al Fateh: 2-1
  • 12 Maret 2020 Al Fateh v Al Adalah: 0-1
  • 18 Oktober 2019 Al Adalah vs Al Fateh: 3-5
  • 12 November 2008 Al Fateh v Adalah: 2-2
  • 5 Desember 2007 Al Adalah vs Fateh: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Fateh

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Fateh SC memetik hasil yang kurang memuaskan. Al Fateh hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 9 Mei 2023 Al Fayha vs Al Fateh: 3-0
  • 3 Mei 2023 Al Shabab vs Al Fateh: 1-0
  • 28 April 2023 Al Fateh vs Al Wehda: 1-1
  • 10 April 2023 Al Raed vs Al Fateh: 0-3
  • 6 April 2023 Al Fateh vs Al Khaleej: 2-0

Al Adalah

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Al Adalah memetik hasil yang kurang memuaskan. Al Adalah hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 8 Mei 2023 Al Adalah vs Al Wehda: 1-2
  • 2 Mei 2023 Abha vs Al Adalah: 1-0
  • 27 April 2023 Al Adalah vs Al Taawon: 2-1
  • 10 April 2023 Damac vs Al Adalah: 2-2
  • 4 April 2023 Al Adalah vs Al Nassr: 0-5

Prediksi Line Up

Al Fateh: J Rinne, Z Aljari, F Velez, Al Zubaidi, T Buhimed, M Al Fuhaid, Petros, S Bendebka, M Batna, C Tello, F Albrikan

Al Adalah: M Mijatovic, B Godal, A Al Salem, M Al O, A Aljamman, K Hamdi, P Eugenio, C Gonzales, D Tijanic, R Lenis, M Antonsson

Preveiew Pertandingan

Al Fateh SC lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Al Fateh punya kualitas skuad dan performa yang lebih baik di Liga Arab Saudi musim ini jika dibandingkan dengan Al Adalah.

Diprediksi bahwa Al Fateh akan mampu bermain lebih mendominasi di pertandingan nanti, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola.

Sementara itu, Al Adalah sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain lepas ketika melawan Al Fateh nanti. Al Adalah diprediksi akan bermain lebih menunggu dan bertahan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Fateh – Al Adalah diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Al Fateh.

Link Live Streaming Al Fateh vs Al Adalah

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Al Fateh versus Al Adalah, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment