Laga Persahabatan

FC Koln vs Vfb Stuttgart: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Koln versus Vfb Stuttgart akan tersaji dalam 2022, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Q2 Stadium pada hari Minggu tanggal 20 November 2022 pukul 04:00 WIB.

Perlu diketahui, di laga sebelumnya dalam pergelaran Bundesliga. FC Koln menelan kekalahan pada saat menghadapi Hertha Berlin di pekan ke-15, FC Koln ditaklukan oleh Hertha Berlin dengan skor 2-0. Selama dalam jeda internasional, FC Koln akan melakon laga uji coba agar para pemainya tetap fit dan nantinya bisa menjalani liga dengan baik.

Di sisi lawan, Vfb Stuttart juga menelan kekalahan di laga sebelumnya pada saat bertandang ke markas Bayer Leverkusen. Vfb Stuttgart dipermalukan oeh Bayer Leverkusen dengan skor 2-0, kekalahan tersebut membuat Vfb Stuttgart terprosok ke dalam zona degradasi bersama Schalke 04 dan Vfl Bochum.

Sebelun akan menyaksikan laga antara Koln berhadapan dengan Koln, cek prediksi Skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, kedua tim mempunyai rekor pertandingan yang seimbang. FC Koln dan Vfb Stuttgart sama-sama berhasil memenangkan dua kali pertandingan dan satu laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri.

28 Agustus 2022 FC Koln v Vfb Stuttgart: 0-0

14 Mei 2022 Vfb Stuttgart v FC Koln: 2-1

19 Desember 2021 FC Koln v Vfb Stuttgart: 1-0

27 Oktober 2021 Vfb Stuttgart v FC Koln: 0-2

20 Februari 2020 FC Koln v Vfb Stuttgart: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Koln

Di lima pertandingan terakhirnya, FC Koln meraih hasil yang sangat buruk dengan menelan tiga kali kekalahan secara beruntun dan mendapat dua kali hasil imbang.

12 Novemnber 2022 Hertha Berlin vs FC Koln: 2-0

10 November 2022 Koln vs Bayer Leverkusen: 1-2

7 November 2022 Freiburg vs Koln: 2-0

4 November 2022 Koln vs Nice: 2-2

31 Oktober 2022 Koln vs Hoffenheim: 1-1

Vfb Stuttgart

Hasil yang kurang baik juga dialami oleh Vfb Stuttgart dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui Vfb Stuttgart hanya bisa memetik dua kali kemenangan saja dan menderita tiga kali kekalahan.

12 November 2022 Bayer Leverkusen vs Vfb Stuttgart: 2-0

9 November 2022 VFB Stuttgart vs Hertha Berlin: 2-1

5 November 2022 Borussia Monchengladbach vs Stuttgart: 3-1

29 Oktober 2022 Stuttgart vs Augsburg: 2-1

22 Oktober 2022 Borussia Dortmund vs Stuttgart: 5-0

Prediksi Line Up

FC Koln: M Schwabe, L Killian, N Soldo, J Hector, B Schmitz, E Skhiri, E Martel, L Maina, D Huseinbasic, F Kainz, S Adamyan

VFB Stuttgart: F Mueller, K Mavropanos, W Anton, B Sosa, P Stenzel, W Endo, N Ahamada, T Tomas, C Fuhrich, S Guirassy, L Pfeiffer

Preview Pertandingan

Dalam laga pertemuan di laga sebelumnya di pergelaran Liga Bundesliga Jerman, diketahui FC Koln dan Vfb Stuttgart mengakhiri laganya dengan skor 0-0. Hasil imbang tersebut di dapat dalam pekan ke-15 , hal itu juga bakal membuat laga esok hari nanti bakal berlangsung seru. Karena kedua tim bakal bermain serius untuk saling mengalahkan, meskipun laga kali ini hanyalah pertandingan uji coba.

Sementara itu, dengan performa yang kurang baik di musim ini. FC Koln tampaknya bakal menimpa kekalahan di laga ini, karena ketidak solidtan para pemain FC Koln akan membawa tim tersebut merasakan kekalahan ke empatnya secara beruntun.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Vfb Stuttgart.

Link Live Streaming FC Koln vs Stuttgart

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan FC Koln kontra Vfb Stuttgart, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea