Liga Jerman

VfL Bochum vs Borussia Monchengladbach: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan Ke-14



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bochum versus Borussia Monchengladbach akan hadir di pekan ke-14 Liga Jerman Bundesliga 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion Vonovia Ruhrstadion dan bisa disaksikan pada Rabu 9 November 2022 pukul 02.30 WIB.

Borussia Monchengladbach kini menduduki posisi kedelapan pada klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 19 poin. Sedangkan, Bochum kini berada di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-17 dengan raihan 7 poin.

Pada pekan sebelumnya, Monchengladbach dan Bochum memetik hasil yang berbeda. Bochum dikalahkan Borussia Dortmund dengan skor 3-0, sementara Monchengladbach mampu menang melawan Stuttgart dengan skor 3-1.

Karena kalah di pekan sebelumnya, Bochum tentunya berhasrat tinggi untuk bisa menang pada laga melawan Monchengladbach nanti.

Sementara itu, Monchengladbach juga pastinya ingin menang pada pekan ke-14 nanti agar bisa meneruskan tren positifnya.

Sebelum menyaksikan duel antara Bochum vs Monchengladbach di lanjutan Liga Jerman Bundesliga musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Borussia Monchengladbach tampak lebih unggul daripada Bochum jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Diketahui bahwa Monchengladbach bisa menang tiga kali, sedangkan Bochum hanya bisa menang sekali.

  • 18 Maret 2022 Bochum v Monchengladbach: 0-2
  • 31 Oktober 2021 Borussia Monchengladbach vs Bochum: 2-1
  • 6 September 2018 Monchengladbach vs Bochum: 2-1
  • 22 Juli 2018 Bochum v Monchengladbach: 0-0
  • 31 Januari 2017 Borussia Monchengladbach vs VfL Bochum: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

VfL Bochum

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Bochum di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tercatat VfL Bochum bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 5 November 2022 Borussia Dortmund vs VfL Bochum: 3-0
  • 29 Oktober 2022 Wolfsburg vs VfL Bochum: 4-0
  • 23 Oktober 2022 VfL Bochum vs Union Berlin: 2-1
  • 19 Oktober 2022 Elversberg vs VfL Bochum: 0-1
  • 15 Oktober 2022 VfB Stuttgart vs VfL Bochum: 4-1

Monchengladbach

Di lima laga terakhir yang dilakoninya, Borussia Monchengladbach tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Monchengladbach hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 5 November 2022 Monchengladbach vs VfB Stuttgart: 3-1
  • 30 Oktober 2022 Union Berlin vs Monchengladbach: 2-1
  • 23 Oktober 2022 Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt: 1-3
  • 19 Oktober 2022 Datmstadt vs Monchengladbach: 2-1
  • 15 Oktober 2022 Wolfsburg vs Monchengladbach: 2-2

Prediksi Line Up

Bochum: M Riemann, K Lambropoulos, I Ordets, D Soares, C Gamboa, A Losilla, K Stafylidis, S Zoller, J O Tutu, K Stoger, P Hofmann

Monchengladbach: T Sippel, T Jantschke, M Friedrich, J Scally, R Bersebaini, K Kone, J Weigl, J Hofmann, A Plea, C Kramer, M Thuram

Preview Pertandingan

Bochum tentunya punya peluang untuk memutus rentetan hasil buruk di Liga Jerman musim ini, asalkan bisa menang pada laga melawan Monchengladbach nanti.

Diprediksi bahwa Bochum bakal tampil lepas dan tidak ingin ditekan oleh Monchengladbach. Bochum sepertinya akan mengandalkan umpan-umpan panjang untuk menyerang Monchengladbach.

Sementara itu, Borussia Monchengladbach sepertinya bisa tampil percaya diri juga meski akan tampil sebagai tim tamu. Pasalnya Monchengladbach lebih unggul secara kekuatan tim jika dibandingkan dengan Bochum.

Monchengladbach bisa naik ke peringkat ketujuh pada klasemen sementara Liga Jerman jika bisa menang melawan Bochum. Sedangkan, Bochum bisa membuka peluang untuk keluar dari zona degradasi apabila bisa menang melawan Monchengladbach.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Bochum – Monchengladbach diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Monchengladbach.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul VfL Bochum vs Borussia Monchengladbach: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan Ke-14 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]
1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments