Liga Inggris

Accrington Stanley vs Barnsley FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-23 League One 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Accrington versus Barnsley akan dilangsungkan dalam pergelaran League One Inggris musim 2022-2023, laga tersebut bakal digelar di stadion Wham pada hari Senin tanggal 26 Desember 2022 pukul 22:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Barnsley saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara League One dengan mengemas 36 poin dari 20 pertandingan. Dari lima laga yang sudah dijalani oleh Barnsley, ia berhasil meraih kelima kemenangan itu secara beruntun. Barnsley juga masih memiliki dua laga tunda yang bisa memperdekat jaraknya dengan Sheffield jika ia mampu meraih kemenangan kedua laga itu.

Di sisi lawan, Accrington Stanley mendapat hasil imbang di laga sebelumnya pada saat menjamu Oxford. Accrington Stanley ditahan imbang oleh Oxford dengan skor 1-1, hasil seri tersebut membuat Accrington Stanley gagalmendekati Charlton.

Dikarenakan Accrington saat ini berada di peringkat 19 klasemen sementara League One dengan mempunyai 21 poin dari 21 laga. Accrington harus bisa memperoleh kemenangan di laga besok jika ia tidak ingin masuk kedalam zona degradsi, mengingat ia hanya berselisih tiga poin saja dari MK Dons yang berad dalam zona tersebut.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Accrington Stanley berhadapan dengan Barnsley di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Accrington Stanley hanya memiliki rekor pertandingan sebanyak duakkali atas Barnsley. Dalam dua laga tersebut, Barnsley berhasil memenangkan pertandinganya.

  • 9 Maret 2019 Barnsley v Accrington Stanley: 2-0
  • 17 November 2018 Accrington Stanley v Barnsley: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Accrington Stanley

Hasil yang cukup baik berhasil di dapat oleh Accrington Stanley dengan meraih empat kali kemenangan dan hanya mengalami satu hasil seri.

  • 14 Desember 2022 Burton vs Accrington:2-4
  • 3 Desember 2022 Accrington vs Oxford:1-1
  • 26 November 2022 Accrington vs Barnet: 1-0
  • 23 November 2022 Grimsby vs Accrington: 0-1
  • 19 November 2022 Cambridge U vs Accrington: 0-1

Barnsley FC

Meraih empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan, diketahui Barnsley memperoleh hasil yang cukupbagus pula di lima pertandingan terakhirnya.

  • 17 Desember 2022 Barnsley vs Burton: 2-0
  • 3 Desember 2022 Peterborough vs Barnsley: 1-2
  • 26 November 2022 Barnsley vs Crewe: 3-0
  • 24 November 2022 Port Vale vs Barnsley: 2-1
  • 19 November 2022 Barnsley vs MK Dons: 3-1

Prediksi Line Up

Accrington: W Mannion, L Jones, J Okedina, G Wililams, H Dunk, L Simper, P Digby, J Lankester, J Brophy, H Knibbs, J Ironside

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Barnsley: Bradley Collins, Liam Kitching, Mads Juel Andersen, Tom Edwards, Nicky Cadden, Luca Connell, Adam Phillips, Herbie Kane, Jordan Williams, Devante Cole, Jack Aitchison

Preview Pertandingan

Kedua tim diketahui saat ini sedang dalam keadaan on fire, hal itu bisa membuat pertandingan pada besok hari nanti akan berjalan cukup seru dan sengit. Akan tetapi, Accrington Stanley mempunyai keuntungan tersendiri karena bermain di kandang.

Hal itu bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain Accrington, karena ia bakal mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya yang menyaksikan secara langsung ke stadion.

Sementara itu, Barnsley juga akan berupaya untuk memenangkan pertandingan demi bisa ikut serta memperebutkan gelar juara League One musim 2022-2023.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran League One 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan Barnsley.

Link Live Streaming Accrington vs Barnsley

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga League One Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Accrington Stanley kontra Barnsley, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment