Laga Persahabatan

VfB Lubeck vs VfB Oldenburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Lubeck versus Oldenburg akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, pertandingan Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Dietmar Scholze an der Lohmuhle dan bisa disaksikan pada Kamis 27 Juli 2023 pukul 23.00 WIB.

Bagi VfB Lubeck, pertandingan melawan Oldenburg nanti bakal menjadi duel uji coba ketiga yang dilakukan di bulan Juli 2023 ini.

Tercatat bahwa Lubeck telah melakukan dua kali pertandingan uji coba sebelumnya, yakni melawan Aalborg dan BFC Dynamo.

Sementara itu, VfB Oldenburg tercatat telah melakukan empat kali laga uji coba sebelumnya di bulan Juli 2023 ini, sehingga laga kontra Lubeck nanti akan jadi yang kelima bagi VfB Oldenburg.

Diketahui bahwa VfB Oldenburg melakukan empat kali laga uji coba sebelumnya melawan Werder Bremen, Wiedenbruck, St pauli, dan Wilhelmshaven.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Lubeck vs Oldenburg, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, VfB Oldenburg tampak lebih unggul daripada VfB Lubeck.

Tercatat bahwa Oldenburg bisa menang dua kali, sementara VfB Lubeck hanya bisa menang sekali.

  • 18 April 2022 VfB Oldenburg vs Lubeck: 0-0
  • 1 April 2022 Lubeck v Oldenburg: 1-2
  • 23 September 2019 VfB Lubeck v VfB Oldenburg: 3-1
  • 11 November 2018 Oldenburg vs VfB Lubeck: 5-1
  • 28 Juli 2018 Lubeck v Oldenburg: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

VfB Lubeck

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, VfB Lubeck memetik hasil yang kurang memuaskan. VfB Lubeck hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 16 Juli 2023 VfB Lubeck vs Aalborg: 1-4
  • 15 Juli 2023 BFC Dynamo vs VfB Lubeck: 2-1
  • 27 Mei 2023 Norderstedt vs VfB Lubeck: 0-1
  • 20 Mei 2023 VfB Lubeck vs Jeddeloh: 1-0
  • 14 Mei 2023 TSV Havelse vs VfB Lubeck: 3-1

VfB Oldenburg

Sama seperti VfB Lubeck, VfB Oldenburg juga mencatat dua kali kemenangan dan tiga kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

  • 16 Juli 2023 Werder Bremen vs VfB Oldenburg: 3-1
  • 12 Juli 2023 Wiedenbruck vs VfB Oldenburg: 2-3
  • 30 Juni 2023 VfB Oldenburg vs St Pauli: 0-6
  • 25 Juni 2023 Wilhelmshaven vs VfB Oldenburg: 2-6
  • 27 Mei 2023 SG Dynamo Dresden vs VfB Oldenburg: 2-1

Prediksi Line Up

Lubeck: Florian K, Tommy G, Soren R, Janek S, Leon S, Mirko B, Noah P, Tarik G, C Akono, Marius H, Mats F

Oldenburg: Sebastian M, Marcel A, Leon D, Patrick M, Nico K, Kamer K, Rafael B, Linus S, Phil S, Markus Z, Max W

Preview Pertandingan

VfB Lubeck lebih diunggulkan pada pertandingan uji coba nanti, mengingat bahwa Lubeck punya kualitas skuad yang lebih bagus apabila dibandingkan dengan Oldenburg.

VfB Lubeck diprediksi akan cukup intensif melakukan serangan pada pertandingan nanti, Lubeck sepertinya akan bisa lebih percaya diri dalam memegang bola dan membangun serangan nantinya.

Sementara itu, VfB Oldenburg tampaknya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain leluasa ketika melawan Lubeck nanti. Oldenburg diprediksi akan cukup tertekan dan tampil lebih menunggu nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara VfB Lubeck – VfB Oldenburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan VfB Lubeck.

Link Live Streaming Lubeck vs Oldenburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Lubeck versus Oldenburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.