Liga Spanyol

Deportivo Alaves vs FC Andorra: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-35 Segunda Division 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-35 Liga Sunda Division akan ditutup dengan pertandingan yang mempertemukan antara Deportivo Alaves versus FC Andorra, pertandingan tersebut anntinya bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Sebelum itu perlu kalian catat, bahwa pertandingan berikut akan berlangsung pada hari Selasa tanggal 11 April 2023 dan kedua tim diperkirakan bakal bertandingan di stadion Mendizorrotza pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui Alaves saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan mengemas 60 poin dari 34 pertandingan. Kemenangan dua kali beruntun di laga sebelumnya membuka peluang bagi Alaves untuk bisa masuk ek empat besar klasemen sementara Liga Segunda Division.

Di sisi lawan, FC Andorra juga berhasil memperoleh di laga sebelumnya dan membawa ia naik ke posisi 12 klasemen sementara Liga Segunda division dengan mengoleksi 44 poin dari 34 match. Sejauh ini Andorra belum terkalahkan di lima laga terakhirnya dalam kompetisi Liga Segunda dan hal itu akan menjadi tantangan tersendiri bagi Alaves.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Alaves berhadapan dengan Andorra di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables Deportivo Alaves hanya memiliki satu rekor pertandingan bersama FC Andorra, pertandingan tersebut diketahui berhasil dimenangkan oleh Alaves dengan skor tipis 0-1.

  • 15 Oktober 2022 FC Andorra vs Deportivo Alaves: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Deportivo Alaves

Di lima laga terakhirnya Deportivo Alaves mendapat hasil yang kirang memuaskan dengan memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 2 April 2023 Huesca vs Deportivo Alaves: 0-1
  • 26 Maret 2023 Deportivo Alaves vs Tenerife: 1-0
  • 19 Maret 2023 Ponferradina vs Deportivo Alaves: 1-0
  • 12 Maret 2023 Deportivo Alaves vs Lugo: 0-0
  • 7 Maret 2023 Villarreal B vs Deportivo Alaves: 1-0

FC Andorra

Hasil yang kurang maksimal juga diperoleh FC Andorra di lima pertandingan terakhirnya, diketahui FC Andorra hanya mampu memperoleh dua kemenangan dan mengalami tiga hasil imbang.

  • 2 April 2023 FC Andorra vs Malaga: 1-0
  • 26 Maret 2023 Eibar vs FC Andorra: 0-0
  • 18 Maret 2023 FC Andorra vs UD Ibiza: 2-2
  • 13 Maret 2023 Cartegana vs FC Andorra: 0-3
  • 4 Maret 2023 FC Andorra vs Las Palmas: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Alaves: A Sivera, N Tanaglia, Laguardia, Sedlar, R Duarte, Salva Sevilla, Antonio Moya, J Guridi, L Rioja, Jason, M Sylla

FC Andorra: Ratti F, A Pastor, A Altimira, M Marmol, D Pampin, H Hevel, M Aguado, I Gil, G Valera, S Bakis, C Albanis

Preview Pertandingan

Apabila di laga kali ini Deportivo Alaves mampu menumbangkan FC Andorra di kandangnya sendiri, maka bisa dipastikan Deportivo Alaves bakal naik ke peringkat 2 klasemen sementara Liga Segunda division dan akan berselisih 2 poin saja dari sang pemuncak klasemen Eibar.

Sementara itu, demi bisa menempati posisi 9 klasemen sementara Liga Segunda Division. FC Andorra akan berupaya sangat keras untuk bisa mencuri poin penuh dari markas lawan, Andorra juga akan mengerahkan segala kemampuanya demi bisa mewujudkan hal tersebut.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Alaves.

Link Live Streaming Alaves vs Andorra

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Alaves kontra Andorra, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

37 Comments