Piala Presiden 2022

Live Streaming PSIS Semarang vs Arema FC Semifinal Leg 1 Piala Presiden 2022



Link Live Streaming PSIS Semarang vs Arema FC
Link Live Streaming PSIS Semarang vs Arema FC

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSIS Semarang vs Arema FC akan tersaji di babak semifinal leg 1 , laga tersebut akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang dan bisa disaksikan pada Kamis 7 Juli 2022 pukul 16.00 WIB.

Arema FC sukses lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2022 setelah menyingkirkan Barito Putera di babak perempat final. Sedangkan PSIS Semarang bisa mendapat tiket lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2022 usai mengalahkan Bhayangkara FC di babak perempat final.

Baik Arema FC maupun PSIS Semarang tampaknya ingin melaju hingga babak final Piala Presiden 2022, hal itu tampak karena kedua tim sama-sama memasang pemain inti sedari babak fase grup.

Pada laga leg 1 melawan PSIS Semarang nanti, pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan bahwa timnya membawa 22 pemain untuk away ke Semarang. Almeida menyebut ada beberapa pemain yang bakal absen karena cedera.

“Kami membawa 22 pemain ke Semarang. Ada beberapa pemain yang absen karena cedera, tapi saya rasa siapapun nanti yang akan bermain pasti siap,” ujar Eduardo Almeida, dilansir dari laman resmi Arema FC.

Terkait persiapan, Eeduardo Almeida menyebut timnya sudah melakukan persiapan dengan baik.

“Persiapan sudah kami lakukan. Evaluasi kami lakukan setiap waktu, baik saat latihan ataupun sesudah pertandingan,” jelas Almeida.

Statistik PSIS Semarang dan Arema FC di Piala Presiden 2022

PSIS Semarang

Sedari baba fase grup, PSIS Semarang tidak terkalahkan, mereka mencatat empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

3 Juli 2022 PSIS Semarang vs Bhayangkara FC: 1-1 (Pen: 9-8) (Perempat Final)

24 Juni 2022 PSIS Semarang vs PSS Sleman: 5-2 (Fase Grup)

21 Juni 2022 Persis Solo vs PSIS Semarang: 1-2 (Fase Grup)

17 Juni 2022 Dewa United vs PSIS Semarang: 2-2 (Fase Grup)

12 Juni 2022 PSIS Semarang vs Persita Tangerang: 6-1 (Fase Grup)

Arema FC

Sementara itu, Arema FC mencatat satu kali kekalahan, dan tiga kali kemenangan di Piala Presiden 2022.

2 Juli 2022 Arema FC vs Barito Putera: 0-0 (Pen 5-4) (Perempat Final)

19 Juni 2022 Persikabo vs Arema FC: 0-1 (0-1) (Fase Grup)

15 Juni 2022 Persik vs Arema FC: 0-1 (Fase Grup)

11 Juni 2022 Arema FC vs PSM Makassar: 0-1 (Fase Grup)

Prediksi Line Up PSIS Semarang vs Arema FC

PSIS Semarang: A Ray Redondo, Wahyu P, A Dewangga, Fredyan Wahyu, Frendi S, Eka Febri, Wawan F, C Fortes, Hari Nur Y, T Marukawa

Arema FC: Adilson M, S Silva, Bagas A, Rizky Dwi F, J Alfarizi, Jayus H, Evan Dimas D, Renshi Y, Dendi S, Hanis S, M Rafli

Prediksi Laga PSIS Semarang vs Arema FC

Jangan sampai ketinggalan laga antara PSIS Semarang vs Arema FC di leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2022, pasalnya laga tersebut diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.

Pada laga nanti, Arema FC akan menantang mantan striker-nya, pasalnya sosok Carlos Fortes yang bersinar bersama Arema FC musim lalu, kini telah berseragam PSIS Semarang.

PSIS Semarang diprediksi bakal mampu sedikit mendominasi pada pertandingan nanti, terlebih laga akan digelar di kandangnya.

Di sisi lain, Arema FC diprediksi bakal tampil lebih mengandalkan serangan dari sisi sayap.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan tampil hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs Arema FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSIS Semarang.

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Arema FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Presiden 2022 dan ingin menyaksikan laga PSIS Semarang vs Arema FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.