Laga Persahabatan

FC Empoli vs AS Monaco: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel seru antara Empoli versus AS Monaco akan dilangsungkan dalam pertandingan uji coba, laga tersebut bakal dimulai di stadion Carlo Castellani pada hari Jumat tanggal 16 Desember 2022 pukul 23:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Pada hari jumat lalu, Empoli sudah melakukan pertandingan uji coba dengan menghadapisalah satu tim kuat Liga Premier League Inggris, Wolverhampton Wanderers. Pada laga itu, Empoli berhasil menahan imbang Wolves dengan skor 1-1. Kedua tim tampil cukup tangguh, sehingga hanya tercipta dua gol saja dari sepanjang pertandingan.

Di sisi lawan, AS Monaco juga sudah menjalani pertandingan uji coba sebelumnya dengan menghadapi Sevilla. Di laga tersebut, AS Monaco dan Sevilla mengakhiri pertandinganya dengan skor 1-1. Hasil itu akan menjadi evaluasi bagi AS Monaco untuk bisa tampil lebih maksimal.

Akan tetapi, di laga kali ini AS Monaco bakal sedikit lebih diunggulkan di laga nanti. Dikarenakan AS Monaco mempunyai beberapa pemain inti yang bisa diandalkan pada laga besok untuk menghadapi Empoli.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Empoli berhadapan dengan AS Monaco di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, Empoli belum pernah bertemu dengan AS Monaco di laga sebelumnya. Pertandingan kali ini menjadi laga pertemuan pertama bagi AS Monaco dan Empoli.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Empoli

Hasil yang cukup bagus diraih oleh FC Empoli dalam lima laga terakhirnya, tercatat FC Empoli berhasil memperoleh tiga kali kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 9 Desember 2022 Empoli vs Wolverhampton Wanderers: 1-1
  • 5 Desember 2022 Sturm vs Empoli: 1-2
  • 12November 2022 Empoli vs Cremonese: 2-0
  • 9 November 2022 Napoli vs Empoli: 2-0
  • 5 November 2022 Empoli vs Sassuolo: 1-0

AS Monaco

Di lima pertandingan terakhirnya, AS Monaco juga menuai hasil yang cukup bagus dengan mendapatkan tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 8 Desember 2022 Sevilla vs AS Monaco: 1-1
  • 14 November 2022 AS Monaco vs Olympique De Marseille: 2-3
  • 06 November 2022 Toulouse vs AS Monaco 0-2
  • 04 November 2022 AS Monaco vs Red Star 4-1
  • 30 Oktober 2022 AS Monaco vs Angers SCO 2-0

Prediksi Line Up

Empoli: D Vicario, A Ismajli, S Luperto, T Ebuehi, F Parisi, J Fazzini, F Bandinelli, R Marin, T Baldanzi, M Destro, M Satriano

Monaco: Alexander Nübel, Vanderson, Axel Disasi, Guillermo Maripán, Caio Henrique Oliveira Silva, Youssouf Fofana, Mohamed Camara, Takumi Minamino, Kevin Volland, Aleksandr Golovin, Breel Embolo

Preview Pertandingan

Dengan memiliki komposisi tim yang jauh lebih mumpuni, diprediksi AS Monaco bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan pada lag esok hari nanti.

Akan tetapi, Empoli tidak akan menyerah begitu saja. Ia akan memberikan perlawanan terhadap AS Monaco demi bisa menjadi lawan yang sepadan bagi AS Monaco.

Sementara itu, AS Monaco akan mengandalkan Kevin Volland di lini depan untuk mengobrak-abrik lini pertahanan dari Empoli.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan AS Monaco.

Link Live Streaming Empoli vs Monaco

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan FC Empoli kontra AS Monaco, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

34 Comments