Liga Italia

Prediksi AS Roma vs Fiorentina, Pekan ke-15 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara AS Roma vs Fiorentina akan meramaikan pekan ke-15 Serie A 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olimpico Tour dan bisa disaksikan pada Senin 11 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

AS Roma kini tampak berada di zona papan atas Serie A, tepatnya menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 24 poin.

AS Roma tampak berjarak lima poin dengan AC Milan yang ada di posisi ke-3, sehingga AS Roma akan tetap ada di posisi ke-4 meskipun jika mampu mengalahkan Fiorentina nanti.

Di sisi lawan, Fiorentina kini bertengger di posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan torehan 23 poin.

Apabila mampu meraih kemenangan ketika melawan AS Roma nanti, ACF Fiorentina bisa saja menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga italia.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara AS Roma vs ACF Fiorentina di lanjutan Liga Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain AS Roma latihan (SC: Instagram @officialasroma)
Pemain AS Roma latihan (SC: Instagram @officialasroma)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, AS Roma tampak lebih unggul daripada Fiorentina jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa AS Roma mampu menang tiga kali, sementara Fiorentina hanya bisa menang dua kali.

  • 27 Mei 2023 Fiorentina vs AS Roma: 2-1
  • 16 Januari 2023 AS Roma v Fiorentina: 2-0
  • 10 Mei 2022 Fiorentina vs Roma: 2-0
  • 23 Agustus 2021 AS Roma – Fiorentina: 3-1
  • 4 Mare 2021 Fiorentina vs AS Roma: 1-2
Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Roma

Dalam lima pertandingan terakhirnya, AS Roma memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa AS Roma bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 4 Desember 2023 Sassuolo vs AS Roma: 1-2
  • 1 Desember 2023 Servette vs AS Roma: 1-1
  • 27 November 2023 AS Roma vs Udinese: 3-1
  • 13 November 2023 Lazio vs AS Roma: 0-0
  • 10 November 2023 Slavia Prague vs AS Roma: 2-0

Fiorentina

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Fiorentina dilima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa ACF Fiorentina mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 7 Desember 2023 Fiorentina vs Parma: 2-2 (Pen: 4-1)
  • 3 Desember 2023 Fiorentina vs Salernitana: 3-0
  • 1 Desember 2023 Fiorentina vs Genk: 2-1
  • 26 November 2023 AC Milan vs Fiorentina: 1-0
  • 12 November 2023 Fiorentina vs Bologna: 2-1

AS Roma vs ACF Fiorentina: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga Italia Serie A 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

AS Roma: R Patricio, D Llorente, G Mancini, E Ndicka, R Karsdorp, L Spinazzola, L Paredes, B Cristante, E Bove, P Dybala, R Lukaku

Fiorentina: P Terracciano, L Ranieri, N Milenkovic, C Biraghi, M Kayode, A Duncan, Arthur, R Sottil, J Ikone, G Bonaventura, L Beltran

Pemain AS Roma latihan (SC: Instagram @officialasroma)

Preview Pertandingan

Pertandingan antara AS Roma melawan Fiorentina nanti tampaknya akan berjalan cukup seru dan ketat, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama punya performa yang cukup baik di Liga Italia musim ini.

AS Roma diprediksi akan bisa bermain sedikit lebih percaya diri nantinya, mengingat bahwa AS Roma akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, ACF Fiorentina diprediksi bakal tetap bisa bermain menekan meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara AS Roma v Fiorentina diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AS Roma.

Link Yalla Shoot Live Streaming AS Roma vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan AS Roma versus Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.