Piala FA

Prediksi Chelsea vs Leeds, Putaran Kelima FA Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Chelsea – Leeds, Duel seru yang mempertemukan antara Chelsea vs Leeds bakal disuguhkan di kompetisi FA Cup 2023-2024, kedua tim akan memulai laga itu pada hari Kamis 29 Februari 2024 di stadion Stamford Bridge pukul 03:00 WIB.

The Blues belum pulih dari kekalahan mengecewakan di final Piala Carabao melawan Liverpool dan akan berusaha bangkit kembali dengan kemenangan di . Mereka saat ini berada di peringkat 10 Liga Premier dan inkonsistensi mengganggu musim mereka.

Sedangkan Leeds United berada dalam posisi yang menguntungkan, duduk di papan atas Liga Championship dan mempunyai harapan besar untuk promosi ke Liga Premier Inggris. Namun, mereka berharap bisa membuat kejutan melawan Chelsea dan melaju ke perempat final Piala FA untuk pertama kalinya sejak 2019.

Laga ini diperkirakan akan menjadi pertemuan yang seru dan menghibur. Meskipun Chelsea akan diunggulkan karena keunggulan sebagai tuan rumah dan keunggulan skuad mereka di atas kertas, semangat juang Leeds dan performa terkininya melawan The Blues tidak boleh dianggap remeh.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Chelsea berhadapan dengan Leeds United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Chelsea vs Leeds, Putaran Kelima FA Cup
Potret Enzo Fernandez. (Sc: Instagram @chelseafc)

Head To Head

Chelsea mendominasi pertemuan terakhir, menang 3 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertemuan terakhir mereka melawan Leeds. Namun, Leeds memenangkan pertemuan terakhir Piala FA antara kedua belah pihak pada tahun 2022.

  • 4 Maret 2023 Chelsea v Leeds: 1-0
  • 21 Agustus 2022 Leeds vs Chelsea: 3-0
  • 11 Mei 2022 Leeds vs Chelsea: 0-3
  • 11 Desember 2021 Chelsea v Leeds: 3-2
  • 13 Maret 2021 Leeds vs Chelsea: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Coventry vs Man Utd Minggu 21 April 2024, Semifinal Piala FA

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chelsea

Dalam lima pertandingan terakhirnya Chelsea hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 25 Februari 2024 Chelsea vs Liverpool: 0-1
  • 18 Feb 2024 Manchester City vs Chelsea: 1-1
  • 13 Feb 2024 Crystal Palace vs Chelsea: 1-3
  • 8 Feb 2024 Aston Villa vs Chelsea: 1-3
  • 4 Feb 2024 Chelsea vs Wolves: 2-4

Leeds United

Sedangkan Leeds United mendapat hasil yang sangat bagus dengan menyapu bersih kelima laga terakhirnya dengan kemenangan.

  • 24 Februari 2024 Leeds United vs Leicester: 3-1
  • 17 Feb 2024 Plymouth vs Leeds: 0-2
  • 14 Feb 2024 Swansea vs Leeds: 0-4
  • 10 Feb 2024 Leeds vs Rotherham: 3-0
  • 7 Feb 2024 Plymouth vs Leeds: 1-4

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea FC (@chelseafc)

(Sc: Instagram @chelseafc)

Chelsea FC vs Leeds United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kelima FA Cup 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Coventry vs Man Utd Minggu 21 April 2024, Semifinal Piala FA

Prediksi Line Up

Chelsea: D Petrovic, A Disasi, L Colwill, M Gusto, B Chilwell, C Palmer, M Caicedo, Enzo F, C Gallagher, R Sterling, N Jackson

Leeds United: Meslier; Gray, Rodon, Ampadu, Firpo; Gruev, Kamara; Gnonto, Rutter, Summerville; Piroe

Preview Pertandingan

Manajer Pochettino akan berada di bawah tekanan untuk memberikan hasil positif, dan dia mungkin akan melakukan beberapa perubahan pada tim yang kalah di final Piala Carabao. Kembalinya pemain yang cedera seperti Reece James dan Wesley Fofana dapat meningkatkan peluang mereka.

Di bawah manajer Jesse Marsch, Leeds dikenal karena gaya permainannya yang agresif dan menekan. Mereka akan berusaha memanfaatkan kelemahan pertahanan di tim Chelsea.

Terlepas dari kesulitan mereka baru-baru ini, Chelsea masih diharapkan untuk memenangkan pertandingan ini karena keunggulan mereka sebagai tuan rumah dan kedalaman skuad yang unggul. Namun, Leeds United tidak boleh dianggap remeh dan berpotensi membuat kesal jika bisa meniru performa pertemuan terakhirnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran FA Cup 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea.

Link Yalla Shoot Live Streaming Chelsea vs Leeds

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup 2023-2024 dan ingin menyaksikan Chelsea kontra Leeds, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *