Laga Persahabatan

Juventus vs Atletico Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Si Nyonya Tua versus Los Rojiblancos



Link Live Streaming Juventus - Atletico Madrid Friendly Match 2022
Link Live Streaming Juventus – Atletico Madrid Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan antara Juventus versus Atletico Madrid di jeda pramusim 2022, tersebut akan digelar di Stadion Juventus Training Center Continassa dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Agustus 2022 pukul 23.00 WIB.

Juventus serta Atletico Madrid masih punya waktu untuk melakukan laga uji coba karena Serie A dan La musim 2022-2023 akan digelar pekan depan.

Atletico Madrid diketahui telah melakukan beberapa kali pertandingan uji coba sebelumnya. Sementara itu Juventus diketahui telah melakukan laga uji coba melawan raksasa La Liga Spanyol lain sebelum dijadwalkan melawan Atletico Madrid, karena Si Nyonya Tua sebelumnya bertanding melawan Barcelona dan Real Madrid.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Juventus versus Atletico Madrid di jeda pramusim 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir berikut ini.

Head to Head

Juventus dan Atletico Madrid tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir. Diketahui bahwa Juventus mampu memetik dua kali kemenangan, Atletico Madrid memetik dua kali kemenangan, sedangkan satu laga sisa berakhir imbang.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Juventus

Juventus tampak kurang beruntung di lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Juventus mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali kemenangan, dan menderita dua kali kekalahan.

31 Juli 2022 Real Madrid vs Juventus: 2-0

27 Juli 2022 Barcelona vs Juventus: 2-2

23 Juli 2022 Juventus vs Guadalajara: 2-0

22 Mei 2022 Fiorentina vs Juventus: 2-0

17 Mei 2022 Juventus vs Lazio: 2-2

Atletico Madrid

Apabila dilihat dari hasil di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Atletico Madrid memetik hasil yang cukup baik. Atletico Madrid bisa meraih empat kali kemenangan beruntun dan satu kali hasil imbang.

5 Agustus 2022 Cadiz vs Atletico Madrid: 1-4

30 Juli 2022 Manchester United vs Atletico Madrid: 0-1

28 Juli 2022 Numancia vs Atletico Madrid: 0-4

23 Mei 2022 Real Sociedad vs Atletico Madrid: 1-2

16 Mei 2022 Atletico Madrid vs Sevilla: 1-1

Prediksi Line Up

Juventus: M Perin, L Bonucci, Bremer, Danilo, Alex Sandro, N Fagioli, M Locatelli, D Zakaria, D Vlahovic, Angel di Maria, M Kean

Atletico Madrid: J Oblak, A Witsel, D Wass, M Hermoso, N Molina, R de Paul, Koke, Saul, A Griezmann, J Felix

Preview Pertandingan

Apanila dilihat dari kekuatan kedua tim, Atletico Madrid dan Juventus tampaknya punya kekuatan yang cukup berimbang. Skuad kedua tim tidak jauh berbeda dengan musim lalu, sehingga diprediksi kedua tim tidak akan terlalu mengubah gaya permainannya.

Juventus pada laga nanti diprediksi akan bermain menekan melalui sisi winger maupun tengah. Juventus tampaknya akan mengandalkan pemain ber-skill tinggi seperti Angel di Maria hingga M Kean untuk mengatur serangan.

Di sisi lain, Atletico Madrid juga diprediksi bakal bermain menyerang dan memberi pelawanan sengit kepada Juventus. Atletico Madrid juga punya kelebihan berupa beberapa pemain skill tinggi di lini depannya seperti Carrasco hingga Matheus.

Prediksi Skor Akurat

Walaupun hanya sebuah pertandingan uji coba persahabatan di pramusim 2022, Atletico Madrid dan Juventus diprediksi bakal bermain secara serius untuk dapat meraih hasil yang maksimal.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Juventus – Atletico Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Juventus versus Atletico Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Juventus – Atletico Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.