Liga Belanda

Prediksi Vitesse vs Sparta Rotterdam Selasa 2 April 2024, Pekan ke-28 Liga Belanda



NOBARTV.CO.ID Vitesse Arnhem vs Sparta Rotterdam, duel antara Vitesse vs Sparta Rotterdam akan hadir di pekan ke-28 Liga Belanda Eredivisie 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion GelreDome dan bisa disaksikan pada Selasa 2 April 2024 pukul 23.45 WIB.

Vitesse menduduki posisi ke-17 dengan total 17 poin. Mereka telah meraih 4 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 18 kekalahan. Performa serangan mereka masih menjadi kekhawatiran dengan hanya mencetak 21 gol, sementara pertahanan mereka telah kebobolan 55 gol.

Sementara itu, Sparta Rotterdam menempati posisi ke-9 dalam klasemen dengan total 34 poin. Mereka telah meraih 9 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Dalam hal produktivitas gol, Sparta Rotterdam telah mencetak 37 gol dan kebobolan 38 gol.

Kedua tim ini akan bertemu dalam pertandingan yang menarik di mana Vitesse akan berusaha untuk mendapatkan poin demi keluar dari zona degradasi, sementara Sparta Rotterdam akan berusaha memperbaiki posisinya di papan atas klasemen.

Sebelum menonton keseruan laga antara Vitesse Arnhem vs Sparta Rotterdam di lanjutan Liga Belanda, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Vitesse di lapangan (SC: Instagram @mijnvitesse)
Aksi pemain Vitesse di lapangan (SC: Instagram @mijnvitesse)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Sparta Rotterdam dan Vitesse, Sparta Rotterdam berhasil memenangkan semua pertandingan:

  • 24 September 2023 (Eredivisie): Sparta Rotterdam vs Vitesse: 1-0
  • 12 Maret 2023 (Eredivisie): Sparta Rotterdam vs Vitesse: 3-1
  • 22 Desember 2022 (Cup): Sparta Rotterdam vs Vitesse: 1-0
  • 05 November 2022 (Eredivisie): Vitesse v Sparta Rotterdam: 0-4
  • 19 April 2022 (Eredivisie): Vitesse Arnhem v Sparta Rotterdam: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vitesse

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Vitesse meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan.

  • 31 Maret 2024: ERE – AZ Alkmaar vs Vitesse: 2-0 (Kalah)
  • 17 Maret 2024: ERE – Vitesse vs Almere City: 1-1 (Imbang)
  • 10 Maret 2024: ERE – Waalwijk vs Vitesse: 3-1 (Kalah)
  • 03 Maret 2024: ERE – Vitesse vs Twente: 1-2 (Kalah)
  • 25 Februari 2024: ERE – Excelsior vs Vitesse: 1-2 (Menang)

Sparta Rotterdam

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Sparta Rotterdam meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

  • 31 Maret 2024: ERE – Sparta Rotterdam vs Sittard: 4-0 (Menang)
  • 17 Maret 2024: ERE – Sparta Rotterdam vs Ajax: 2-2 (Imbang)
  • 10 Maret 2024: ERE – Twente vs Sparta Rotterdam: 2-1 (Kalah)
  • 03 Maret 2024: ERE – Sparta Rotterdam vs AZ Alkmaar: 1-1 (Imbang)
  • 25 Februari 2024: ERE – Nijmegen vs Sparta Rotterdam: 2-0 (Kalah)

Vitesse Arnhem vs Sparta Rotterdam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-28 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

Vitesse: Room; Arcus, Isimat-Mirin, Hendriks, Cornelisse; Aaronson, Tielemans, Van Ginkel; Moussa, Boutrah, Buitink

Sparta Rotterdam: Olij; Bakari, Vriends, Eerdhuijzen, Van der Kust; Metinho, Clement, Mito, Verschueren, Saito; Lauritsen

Preview Pertandingan

Sparta Rotterdam memiliki keunggulan berdasarkan catatan head-to-head yang sangat dominan. Dengan memenangkan semua pertandingan dalam lima pertemuan terakhir, Sparta Rotterdam tentu akan tampil dengan kepercayaan diri tinggi. Namun, Vitesse tentu tidak akan menyerah begitu saja dan akan berjuang keras untuk memperbaiki catatan buruk mereka serta mencari poin demi keluar dari zona degradasi.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi laga yang sengit antara tim yang berusaha keras untuk meraih hasil positif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie musim 2023-24 antara Vitesse v Sparta Rotterdam diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Sparta Rotterdam.

Link Streaming Vitesse vs Sparta Rotterdam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Vitesse versus Sparta Rotterdam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Vitesse vs Sparta Rotterdam Selasa 2 April 2024, Pekan ke-28 Liga Belanda yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *