Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Brentford, Pekan Ke-22 Liga Inggris



NOBARTV NEWS / Prediksi Tottenham – Brentford, kembali dengan derby London yang menawan saat Tottenham vs Brentford di Stadion Tottenham Hotspur pada Kamis, 1 Februari 2024, pukul 2003:45 WIB. Pertandingan ini mempertemukan dua tim dengan ambisi yang berbeda: Spurs bertujuan untuk memperkuat posisi empat besar mereka, sementara Brentford berupaya menghindari degradasi.

Saat ini duduk di posisi ke-5 , Tottenham sedang memburu tempat musim depan. Namun, mereka baru saja mengalami kekalahan mengecewakan di dan ingin bangkit kembali dengan performa yang kuat.

Duduk di posisi ke-14 , Brentford sudah bersih dari zona degradasi namun tidak boleh berpuas diri. Mereka baru saja mengalami kekalahan tipis dari Newcastle United dan akan berusaha membuat kejutan melawan Spurs.

Laga ini menjanjikan akan berlangsung ketat dan menghibur. Keunggulan dan pengalaman tuan rumah Tottenham mungkin memberi mereka sedikit keunggulan. Namun, organisasi pertahanan Brentford dan potensi kejutan serangan balik tidak bisa dianggap remeh.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Tottenham berhadapan dengan Brentford di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Tottenham vs Brentford, Pekan Ke-22 Liga Inggris
Potret Richarlison. (Sc: Instagram @spursofficial)

Head To Head

Rekor head-to-head baru-baru ini seimbang, dengan masing-masing tim menang satu kali dan seri tiga kali dari lima pertemuan terakhir. Hal ini menunjukkan bahwa pertemuan yang erat dan kompetitif bisa saja terjadi.

  • 13 Agustus 2023 Brentford vs Tottenham: 2-2
  • 20 Mei 2023 Tottenham v Brentford: 1-3
  • 26 Desember 2022 Brentford vs Tottenham: 2-2
  • 23 April 2022 Brentford vs Tottenham: 0-0
  • 2 Desember 2021 Tottenham v Brentford: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Tottenham Jumat 3 Mei 2024, Pekan ke-26 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tottenham Hotspur

Dalam lima pertandingan terakhirnya Tottenham Hotspur hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 27 Januari 2024 Tottenham Hotspur vs Man City: 0-1
  • 14 Januari 2024 Man United vs Tottenham Hotspur: 2-2
  • 6 Januari 2024 Tottenham Hotspur vs Burnley: 1-0
  • 31 Desember 2023 Tottenham Hotspur vs Bournemouth: 3-1
  • 29 Desember 2023 Brighton vs Tottenham Hotspur: 4-2

Brentford

Sedangkan Brentford hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 21 Januari 2024 Brentford vs Nottingham Forest: 3-2
  • 17 Januari 2024 Wolves vs Brentford: 3-2
  • 6 Januari 2024 Brentford vs Wolves: 1-1
  • 30 Desember 2023 Palace vs Brentford: 3-1
  • 28 Desember 2023 Brentford vs Wolves: 1-4

(Sc: Instagram @spursofficial)

Tottenham Hotspur vs Brentford: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-22 Liga Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Tottenham: Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Hojbjerg, Bentancur; Johnson, Kulusevski, Werner; Richarlison

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Tottenham Jumat 3 Mei 2024, Pekan ke-26 Liga Inggris

Brentford: Flekken; Collins, Pinnock, Mee; Roerslev, Janelt, Jensen, Damsgaard, Lewis-Potter; Toney, Maupay

Preview Pertandingan

Spurs memiliki rekor kandang yang bagus musim ini, menang 8 kali dan seri 2 kali dari 10 pertandingan Liga Premier mereka di Stadion Tottenham Hotspur. Penonton tuan rumah yang bersemangat akan sangat penting dalam menciptakan suasana yang mendukung.

Richarlison dan Kulusevski tetap menjadi duo penyerang yang kuat, mampu menciptakan dan mengkonversi peluang mencetak gol. Efektivitas menyerang mereka akan menjadi kunci untuk membuka pertahanan Brentford.

Brentford membangun kesuksesannya baru-baru ini di atas fondasi pertahanan yang kokoh, dipimpin oleh Ethan Pinnock dan Kristoffer Ajer. Mereka akan bertekad untuk menggagalkan ancaman serangan Tottenham.

Brentford memiliki kecepatan dan tipu daya dari pemain seperti Bryan Mbeumo dan Christian Eriksen, yang bisa berbahaya dalam serangan balik. Memanfaatkan kecepatan dan keterampilan mereka secara efektif bisa mengejutkan Spurs.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Link Yalla Shoot Live Streaming Tottenham vs Brentford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Tottenham Hotspur vs Brentford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *