Liga Champions

Dynamo Kyiv vs Sturm Graz: Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Champions Eropa 2022-2023 Babak Ketiga



Link Live Streaming Dynamo Kyiv - Sturm Graz Kualifikasi Liga Champions Eropa 2022-2023
Link Live Streaming Dynamo Kyiv – Sturm Graz Kualifikasi Eropa 2022-2023

NOBARTV NEWS – Babak Kualifikasi Ketiga Liga Champions Eropa musim 2022-2023 akan menyajikan laga antara Dynamo Kyiv vs Sturm Graz, pertandingan leg pertama tersebut akan digelar di Stadion LKS dan bisa disaksikan pada Kamis 4 Agustus 2022 pukul 01.00 WIB.

Dynamo Kyiv merupakan wakil dari Ukraina di babak Kualifikasi Liga Champions Eropa musim ini, sementara itu SK Sturm Graz adalah wakil dari Austria.

Pada babak sebelumnya, Dynamo Kyiv mampu menyingkirkan Fenerbahce di babak Kualifikasi Kedua Liga Champions Eropa 2022-2023, hal itu membuat Dynamo Kyiv sukses tembus ke babak Kualifikasi Ketiga. Sementara itu, SK Sturm Graz diketahui langsung masuk ke babak Kualifikasi Ketiga Liga Champions Eropa 2022-2023.

SK Sturm Graz hanya pernah bertanding melawan Dynamo Kyiv sebanyak satu kali sejauh ini, pada laga yang digelar di 23 Januari 2018 tersebut Sturm Graz mampu mengalahkan Dynamo Kyiv dengan skor 2-0.

Sebelum menyaksikan duel laga antara Dynamo Kyiv versus Sturm Graz di Kualifikasi Liga Champions Eropa 2022-2023, cek prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir

Dynamo Kyiv

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Dynamo Kyiv memetik hasil yang kurang bagus, diketahui bahwa Dynamo Kyiv hanya mampu memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

30 Juli 2022 Everton vs Dynamo Kyiv: 3-0

28 Juli 2022 Fenerbahce vs Dynamo Kyiv: 1-2

21 Juli 2022 Dynamo Kyiv vs Fenerbahce: 0-0

16 Juli 2022 Antwerp vs Dynamo Kyiv: 2-1

13 Juli 2022 Lyon vs Dynamo Kyiv: 3-0

Sturm Graz

Sturm Graz diketahui mampu meraih hasil yang baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Sturm Graz bisa memetik empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

31 Juli 2022 Sturm Graz vs RB Salzburg: 2-1

26 Juli 2022 Sturm Graz vs Al Wahda: 4-0

24 Juli 2022 Wolfsberger AC vs Sturm Graz: 1-1

16 Juli 2022 Roefix Roethis vs Sturm Graz: 0-6

10 Juli 2022 Sturm Graz vs Galatasaray: 2-1

Prediksi Line Up

Dynamo Kyiv: Bushchan, Kedziora, Zabarnyi, Popov, Dubinchak, Sydorchuk, Shaparenko, Tsygankov, Buyalskyi, Verbic, Besedin

Sturm Graz: Siebenhandl, Gazibegovic, Wuthrich, Borkovic, Dante, Hierlander, Gorenc Stankovic, Prass, Horvat, Hojlund, Sarkaria

Preview Pertandingan

Dynamo Kyiv diprediksi bakal bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti, Dynamo Kyiv sepertinya bakal melakukan penguasaan bola yang baik dan mengandalkan passing-passing pendek untuk membangun serangan.

Selain itu, Dynamo Kyiv tampaknya juga bakal bermain dengan penuh percaya diri dan tenang pada laga nanti, hal itu dikarenakan pertandingan leg pertama nanti akan digelar di markas Dynamo Kyiv.

Di sisi lain, Sturm Graz diprediksi bakal bermain terbuka dan berani untuk menyerang pada laga nanti, bermain di kandang lawan bukan berarti membuat Sturm Graz mengandalkan strategi bertahan.

Sturm Graz diprediksi akan mengandalkan kecepatan dan kelincahan pemain sayapnya untuk membangun serangan, selain itu Sturm Graz diprediksi juga bakal mengandalkan kombinasi long pass dan short pass untuk membangun serangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada kekuatan kedua tim, Dynamo Kyiv punya kekuatan pemain yang lebih baik daripada Sturm Graz. Oleh karena itu, Dynamo Kyiv punya peluang lebih besar untuk meraih kemenangan di laga leg pertama nanti. Akan tetapi, Sturm Graz juga tidak bisa diremehkan, Sturm Graz bisa saja membuat kejutan pada laga leg pertama nanti.

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Kualifikasi Liga Champions Eropa 2022-2023 antara Dynamo Kyiv – Sturm Graz diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Dynamo Kyiv.

Link Live Streaming Dynamo Kyiv vs Sturm Graz

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Champions Eropa 2022 dan ingin menyaksikan laga Dynamo Kyiv versus Sturm Graz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment