Big Match

Jadwal Big Match Pekan Kedua Liga Italia 20-23 Agustus 2022, Laga Besar AC Milan vs Atalanta Tersaji Di Pekan Ini

TOPIK BERITA :


Jadwal Big Match Liga Italia Musim 2022-2023
Jadwal Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Big Match Liga Italia musim 2022-2023 pekan kedua yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus sampai Selasa 23 Agustus 2022.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan pertama, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

Torino vs Lazio

Pertandingan Big pekan kedua akan dibuka dengan pertandingan antara Torino vs Lazio, laga tersebut akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 23 Agustus 2022.

Diketahui, Lazio di pertandingan pekan pertamnya berhasil memenangkan pertandingan. Lazio di laga pertamanya menghadapi Bologna, di laga itu Lazio berhasil mengalahkan Bologna dengan skor 2-1, meskipun berhasil memenangkan pertandingan. Lazio di menit awal salah satu pemainnya mendapatkan kartu merah, pemain tersebut yaitu Luis Maximiano. Meskipun bermain dengan 10 pemain, Lazio masih bisa meraih poin penuh di markasnya sendiri.

Perlu di catat, pertandingan pekan kedua Lazio akan dimainkan pada pukul 23:30 WIB dan akan dilangsungkan di stadion Torino.

Inter Milan vs Spezia

Di ketahui, Inter akan memainkan pertandingan pekan keduanya menghadapi Spezia, di pertandingan sebelumnya Inter Milan berhasil mencuri poin penuh saat menghadapi Lecce di markas Lecce. Di pertandingan kali ini, Inter Milan akan berupaya untuk memenangkan pertandingan keduanya di markas sendiri melawan Spezia.

Perlu kalian catat, Inter Milan vs Spezia akan bermain pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022 dan akan dilangsungkan di stadion San Siro pada pukul 01:45 WIB.

Spezia Diprediksi akan menjadi lawan yang menyulitkan bagi Inter Milan, pasalnya mereka akan membuat kejutan di markas lawan atau di stadion San Siro.

Napoli vs Monza

Pertandingan Big Match selanjutnya akan di isi dengan laga Napoli vs Monza, pertandingan tersebut akan digelar pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022.

Napoli di prediksi akan melakukan permainan dengan tempo cepat, ditambah lagi mereka di dukung dengan mempunya pemain yang mempunyai kecepatan di atas rata-rata. Di laga nanti Napoli akan berupaya untuk meraih poin penuh di markas sendiri.

Perlu dicatat, Napoli akang menghadapi Monza pada pukul 23:30 WIB dan akan dimainkan di stadion Sao Paolo.

Atalanta vs AC Milan

Pertandingan pekan kedua ini akan mempertemukan pertandingan Super Big Match antara Atalanta vs AC Milan, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Senin tanggal 22 Agustus 2022.

Diketahui, AC Milan dan Atalanta sama-sama meraih poin penuh di laga pertamanya. AC Milan sebelumnya berhasil melakukan come back terhadap Udinese, AC Milan memenangkan pertandingan terhadap Udinese dengan skor 4-2.

Sementara itu, Atalanta berhasil mempermalukan Sampdoria dengan skor 0-2 di markas Sampdoria.

Perlu dicatat, Atalanta akan memainkan pekan keduanya menghadapi AC Milan pada pukul 01:45 dan akan di gelar di stadion Atleti Azzurri D Italia.

AS Roma vs Cremonese

Pertandingan Big Match antara AS Roma vs Cremonese, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Senin tanggal 22 Agustus 2022.

AS Roma diketahui sebelumnya berhasil memetik kemenangan terhadap Salernitana, anak asuhan Jose Mourinho tersebut berhasil menaklukan Slernitana dengan skor tipis 0-1 di markas Salernitana.

Perlu dicatat, AS Roma akan menghadapi klub promosi atau Cremonese pada pukul 23:30 WIB dan akan dimainkan di stadion Olimpico.

Sampdoria vs Juventus

Pertandingan pekan ketiga akan di tutup dengan laga Big Match antara Sampdoria vs Juventus, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Selasa tanggal 23 Agustus 2022.

Perlu dicatat, Juventus akan memainkan pertandingan keduanya melawan Sampdoria pada pukul 01:45 WIB dan akan di gelar di stadion Luigi Ferraris.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment