BRI Liga 1

Bali United vs Persik Kediri: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Ketujuh



Live Streaming Bali United - Persik Kediri BRI Liga 1 Indonesia 2022-23
Live Streaming Bali United – Persik Kediri Indonesia 2022-23

NOBARTV NEWS – Laga antara Bali United versus Persik Kediri akan mengawali pekan ketujuh BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB.

Persik Kediri belum bisa memetik kemenangan di BRI Liga 1 Indonesia hingga memasuki pekan ketujuh. Di sisi lain, Bali United telah mengoleksi empat kali kemenangan di BRI Liga 1 Indonesia hingga memasuki pekan ketujuh.

Untuk saat ini, Bali United bertengger di peringkat kelima pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan torehan 12 poin hasil dari 6 laga. Sementara itu, Persik Kediri masih menduduki posisi juru kunci atau peringkat ke 18 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 1 poin saja.

Pada laga melawan Bali United versus Persik Kediri nanti, Bali United tidak akan diperkuat oleh kiper andalannya, Nadeo Argawinata, pasalnya kiper tersebut memperoleh kartu meraih pada laga sebelumnya.

Meski tidak bisa memainkan Nadeo, pelatih Bali United, Coach Teco mengaku tidak masalah, hal itu karena Bali United punya beberapa kiper bagus lainnya seperi M Ridho hingga Rakasurya.

“Saya pikir tidak masalah, sebab kami memiliki Ridho dan Rakasurya. Mereka hanya tinggal menunggu kesempatan untuk bermain. Kesempatan besok datang untuk Ridho dan saya pikir dia sangat siap untuk membantu tim,” jelas Coach Teco, dikutip dari laman resmi Bali United.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Bali Utd vs Persik Kediri di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Bali United tercatat baru empat kali bertemu Persik Kediri sejauh ini. Pada empat laga tersebut Bali United mampu lebih baik karena mencatat dua kali kemenangan, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

31 Maret 2022 Persik vs Bali United: 1-3

27 Agustus 2021 Bali vs Persik Kediri: 1-0

20 Mei 2010 Bali vs Persik Kediri: 1-1

14 Oktober 2009 Persik Kediri vs Bali United: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bali United

Serdadu Tridatu meraih hasil yang lumayan bagus dalam lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bali United mampu mencatat tiga kali kemenangan dan menderita dua kali hasil imbang.

23 Agustus 2022 Persib Bandung vs Bali United: 2-3

18 Agustus 2022 Barito Putera vs Bali United: 1-2

13 Agustus 2022 Bali United vs Arema FC: 1-2

4 Agustus 2022 Bali United vs RANS Nusantara FC: 3-2

29 Juli 2022 PSM Makassar vs Bali United: 2-0

Persik Kediri

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Persik Kediri meraih hasil yang cukup buruk. Persik Kediri hanya bisa mencatat satu kali kemenangan dan menderita empat kali kekalahan beruntun.

23 Agustus 2022 Persik Kediri vs PSS Sleman: 0-2

18 Agustus 2022 PSIS Semarang sv Persik KediriL 2-1

12 Agustus 2022 Persik Kediri vs Borneo FC: 1-2

6 Agustus 2022 Madura United vs Persik Kediri: 1-0

31 Juli 2022 Persik Kediri vs Bhayangkara FC: 1-1

Prediksi Line Up

Bali United: M Ridho, Jajang M, W Pacheco, I Made Andhika W, R Fajrin, B Nouri, Eber B, R Pellu, Irfan Jaya, Ilija Spasojevic, P Mbarga

Persik Kediri: D Yusron, A Felix, R Chand, A Munawar, Y Meilana, M Taufiq, Renan S, Adi Eko, R Abiyoso, Joanderson, F Pahabol

Preview Pertandingan

Karena memiliki komposisi pemain yang lebih baik, Bali United diprediksi bakal mampu mendominasi jalannya pertandingan. Selain itu, Bali United juga sedikit diuntungkan karena laga akan dimainkan di markasnya.

Di sisi lain, meskipun bermain di kandang lawan, Persik Kediri tentunya ingin mengalahkan Bali United karena tim asal Kediri Jawa Timur itu hingga saat ini belum bisa mencatat kemenangan di BRI Liga 1. Persik diprediksi bakal tetap memberikan perlawanan sengit pada laga melawan Bali nanti.

Apabila kedua tim sama-sama bermain menyerang dan lepas, maka laga antara Bali vs Persik Kediri diprediksi bakal berlangsung seru.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Bali Utd vs Persik Kediri diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bali United.

Link Live Streaming Bali United versus Persik Kediri

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bali Utd vs Persik Kediri, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment